NEW EDITION
    Voice of East Sulawesi

REGIONAL

Perayaan HUT Ke-72 Persit KCK Kodim 1308 Gelar Ragam Kegiatan

Selasa, 17 /04/ 2018 20:39:51 1715 Pembaca  


Transsulawesi.com, Luwuk -- Ragam kegiatan olah raga maupun hiburan digelar secara terpusat di Makodim 1308/Luwuk Banggai. Kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan HUT Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Ke – 72.

Hampir secara menyeluruh anggota Cab. XXII Kodim 1308 Koorcab Rem 132 PD XIII Merdeka melibatkan diri dalam kegiatan yang bakal dilangsungkan dalam sepekan itu.

Ketua Persit KCK Cab. XXII Kodim 1308/LB, Cut Mutiarani Nurman Syahreda mengaku sangat terharu dengan keikutsertaan para istri prajurit dalam memeriahkan acara tersebut. Pasalnya kata dia, peringatan HUT Persit KCK kali ini bertepatan dengan pelaksaan TMMD di Kecamatan Bualemo.

“Suami mereka saat ini ada dilokasi TMMD, tapi mereka tetap semangat dalam memeriahkan acara HUT Persit,” kata Mutiarani.

Bahkan, tidak sedikit dari mereka selain IRT juga merupakan aparatur sipil negara (ASN), sehingga harus pandai membagi waktu.

“Pulang kantor, harus ngurus anak, kemudian lanjut kelapangan untuk kegiatan HUT. Nah, sementara para suami lagi bergabung dalam Satgas TMMD,” Kata Mutiarani “Intinya mereka ibu yang kuat dan istri prajurit yang tangguh”.

Kegiatan yang digelar diantaranya bola voli, tenis meja, hingga tarik suara dan tarian penyambutan. (syf/yan)

 

 

Komentar

BERITA TERKINI


Masukkan Email Anda Untuk Berlangganan