NEW EDITION
    Voice of East Sulawesi

Olah Raga

Ibrahimovic Undang Pemain MU Pesta 'Semalam Suntuk' di LA

Sabtu, 14 /04/ 2018 03:03:38 1311 Pembaca  

Zlatan Ibrahimovic
Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic tampaknya masih belum bisa melupakan kebersamaannya dengan para penggawa Manchester United. Padahal, dia kini telah menjadi penggawa LA Galaxy.

Dikutip The Sun, pemain asal Swedia itu sempat merasakan 1,5 musim merumput di Old Trafford. Petualangannya di Inggris harus terhenti lebih cepat lantaran dibekap cedera lutut.

 

Sekian lama menjalani masa pemulihan, akhirnya Ibra dan MU sepakat untuk mengakhiri kerja sama. Tak lama kemudian, mantan pemain Paris Saint-Germain itu langsung hijrah ke Amerika Serikat.

Ternyata, kepindahan yang cepat membuat pemain 36 tahun itu belum sempat mengadakan acara perpisahan kepada seluruh tim. Sebab, saat itu para pemain lainnya sedang sibuk menjalankan tugas internasional.

Kini, Ibra berniat untuk membayar lunas utangnya itu. Dia ingin mengundang para pemain MU untuk berpesta bersama di LA. Kebetulan, Setan Merah juga akan menjalani tur pramusim di Amerika.

"Waktunya memang kurang tepat, tapi Zlatan bersikeras kami berkesempatan untuk bertemu dengannya di LA," ujar sumber dalam MU.

"Staf di Carrington telah mendengar dia akan mengadakan pesta ketika kami tur pramusim di LA," jelasnya.

Sumber dalam itu juga mengabarkan jika Zlatan telah menyiapkan dana besar untuk menjamu 50 staf yang akan berangkat ke LA. Hal ini dilakukannya sebagai tanda terima kasih atas segala kebaikan yang telah diberikan oleh MU.

"Dia selalu mengapresiasi bagaimana MU memberinya kontrak baru ketika dia sedang menepi akibat cedera lutut. Dia adalah pria yang murah hati," tambah sumber dalam MU itu. (one)

 

 

Komentar

BERITA TERKINI


Masukkan Email Anda Untuk Berlangganan