NEW EDITION
    Voice of East Sulawesi

REGIONAL

Dandim 1308 LB Ingatkan Satgas TMMD Agar Selalu Menyatu dengan Masyarakat.

Sabtu, 14 /04/ 2018 03:00:09 768 Pembaca  

Apel pagi Satgas TMMD di Lapangan Desa Sampaka. Jumat, 14 April 2018
Apel pagi Satgas TMMD di Lapangan Desa Sampaka. Jumat, 14 April 2018

Transsulawesi.com, Bualemo -- Disela sela kunjungan kerja dilokasi TMMD ke 101 di Kecamatan Bualemo, Dandim 1308/LB Letkol Inf Nurman Syahreda meminta agar satgas TMMD selalu menyatu dengan masyarakat.

Pesan ini disampaikannya ketika memberikan  arahan kepada anggota Satgas TMMD dan masyarakat saat gelaran apel pagi. Jumat, 13 April 2018 di Lapangan Desa Sampaka.

“Anggota satgas harus selalu menyatu dengan masyarakat sehingga kegiatan TMMD dapat terlaksana dengan baik dan manfaatnya dirasakan oleh seluruh masyarakat,” imbaunya.

Dimana kata Nurman, kegiatan TMMD adalah perwujudan bhakti TNI kepada rakyat, dan menurutnya itu merupakan sebuah kewajiban dalam membantu masyarakat yang mengalami kesulitan.

“Kegiatan TMMD ini merupakan tugas kewajiban kita semua, di mana tujuannya untuk mengatasi kesulitan masyarakat.”

Disaat yang sama, Letkol Nurman secara simbolis menyerahkan bantuan sarana olah raga kepada warga. Itu berupa bola kaki, bola voli dan net. Bahkan, kelompok kerja I (satu) yang beranggotan warga setempat oleh  Nurman diberikan topi rimba, sebutnya kepada mereka adalah cenderamata kedekatan TNI dan rakyat.

“Setidaknya ini menjadi bukti TNI bersama rakyat,” kata dia.

 

 

Komentar

BERITA TERKINI


Masukkan Email Anda Untuk Berlangganan