NEW EDITION
    Voice of East Sulawesi

Gempita Demokrasi

Kader Perindo Ikut LKD. Efraim Optimis Bisa Torehkan Sejarah Baru di Banggai

Minggu, 11 /03/ 2018 20:27:32 7142 Pembaca  

Foto: Abay / transsulawesi.com
Foto: Abay / transsulawesi.com

Transsulawesi.com, Luwuk -- Ratusan kader DPD Partai Perindo Kabupaten Banggai mengikuti pelatihan pengkaderan yang diselenggarakan oleh Dewan Pimpinan Daerah setempat. Kegiatan ini berlangsung di sekretariat Perindo, Jalan Kolonel sugiono (Maleo), Luwuk, Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah

Pelatihan ini terfokus pada latihan kepemimpinan dasar (LKD) BATCH II. Dengan melihat animo dan tingginya partisipasi peserta, Ketua DPW Sulteng, Clemens Efraim Musa, ST optimis Partai berlambang rajawali itu bisa menorehkan sejarah baru di ajang pemilihan legislatif 2019 nanti.

“Saya bisa harapkan di Kabupaten Banggai, dengan memberikan target (Perindo) dapat menciptakan sejarah baru disini,” tutur Efraim, Minggu 11 Maret 2018.

“Dan saya tidak muluk muluk, jika berandai bakal ada ketua (DPRD) baru yang muncul dari Perindo,” ujarnya. Hal itu diungkapkannya setelah mengamati jalannya proses LKD yang dilangsungkan selama dua hari, dan tergolong sukses.

Kegiatan dengan mengusung TEMA ‘Gerbang Awal Pemantapan Militansi Kader  Yang Berintegritas Dalam Meraih Kemenangan Pemilu 2019’,  menurut Efraim sudah sangat menggembirakan.

Tak heran Efraim sangat mengapresiasi atas kesolidan yang dibangun pengurus daerah selama diketuai Rusli Banun, baginya hasil kerja yang telah ditunjukan, bisa memberikan dampak positif bagi kemenangan partai Perindo kedepan.

Dilaporkan kegiatan pengkaderan Batch II ini dihadiri sejumlah elemen partai Perindo, diantaranya, Resque Perindo, GRIND (Garda rajawali perindo), Kartini Perindo, Pemuda perindo pendukung & simpatisan.

Menurut Rusli dengan usainya kegiatan LKD maka diharapkan, para bakal calon legislatif dari Perindo dapat memiliki karakter yang bermoral serta dapat menjalankan tugas dengan baik, “ karena inti dari kegiatan pengkaderan ini adalah, melahirkan caleg yang memiliki integritas yang tinggi,” ujarnya. (abay)

 

Komentar

BERITA TERKINI


Masukkan Email Anda Untuk Berlangganan