NEW EDITION
    Voice of East Sulawesi

Reportase

Dua remaja di Palu dihakimi massa tanpa ampun. 'Satu tewas dan satunya kritis'

Jum'at, 23 /02/ 2018 12:18:56 820 Pembaca  

(THINSTOCK)
(THINSTOCK)

Transsulawesi.com, Palu -- Sebuah tragedi yang berakar dari kebencian, keberingasan yang berlebihan kepada sebuah kata "pencuri" menjadi ungkapan banyak orang ketika mengetauhi GR (13) dan AL (13) dihakimi massa tanpa ampun hanya karena diduga berencana mencuri motor.

Tepatnya peristiwa itu terjadi di Jalan Nambo, Kelurahan Petobo, Kecamatan Palu Selatan, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Rabu (21/2/2018) sekitar pukul 18.30 Wita.

Menurut keterangan polisi dari Reskrim Polsek Palu Selatan, saat mendatangi tempat kejadian perkara. dua remaja bernasib naas itu tengah tak sadarkan diri setelah dipukuli massa dengan benda tumpul, beramai - ramai.

Parahnya, saat dalam perawatan, salah satu pelaku berinisial remaja AL meninggal dunia. 

Kapolres Palu AKBP Mujianto seperti dikutip dari kompas.com mengatakan, pelaku mengalami luka di bagian kepala. “Jenazah AL saat ini sudah diserahkan ke pihak keluarga di Kelurahan Petobo," tuturnya.

"Tadi anggota kami sudah membawa jenazah ke rumah duka. AL meninggal dunia sekitar pukul 06.00 Wita, dan siang tadi sudah dimakamkan. Sementara satu pelaku GR masih dirawat di ruang ICU,” kata Kapolres Mujianto, Kamis (22/2/2018).

Hingga saat ini, Polres Palu masih terus melakukan pengembangan dan mencari para pelaku yang menghakimi kedua remaja tanggung itu. (syf)

 

Komentar

BERITA TERKINI


Masukkan Email Anda Untuk Berlangganan