NEW EDITION
    Voice of East Sulawesi

Internasional

Tudingan Trump Berselingkuh dengan Model Playboy Menghangat

Minggu, 18 /02/ 2018 02:27:50 6533 Pembaca  


Transsulawesi.com, USA – Kabar perselingkuhan Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump dengan model majalah dewasa Playboy terus menghangat di negara paman sam .

Tuduhan tersebut muncul setelah catatan yang ditulis oleh sang model, Karen McDougal, majalah New Yorker pertama kali dan melaporkan hari Jumat (16/2/2018), selanjutnya dilansir dari Reuters.

Karen yang menjadi Playmate of The Year Playboy pada 1998 itu mengonfirmasi kebenaran catatan tersebut. Dimana Kisah dalam tulisan tersebut mirip dengan cerita aktris film dewasa Stephanie Clifford, yang dikenal dengan nama Stormy Daniels, dan beberapa wanita lainnya yang pernah ditawari hubungan seksual dengan Trump, termasuk makan malam pribadi, serta properti.

New Yorker melaporkan American Media Inc, penerbit National Enquirer, sebelumnya membayar McDougal sebesar US$150.000 (Rp 2 miliar) pada 2016 silam, setelah Trump mencalonkan dirinya sebagai calon Presiden dari Partai Republik, untuk hak eksklusif atas ceritanya yang pada akhirnya tidak pernah dipublikasikan.

American Media tidak mempublikasikan cerita dari McDougal karena tidak percaya dengan kebenaran tulisan itu. Kepala American Media, David Pecker, menggambarkan hubungan antara McDougal dan Trump hanyalah sebatas teman secara pribadi.

Pecker menolak menyebutkan rincian hubungan Trump dan McDougal karena khawatir melanggar kesepakatannya dengan American Media.

American Media juga mengatakan kepada Reuters keterlibatan perusahaannya yang dalam kegiatan yang dapat memengaruhi Presiden AS adalah hal yang menggelikan.

Awalnya, pembayaran kepada McDougal oleh American Media dilaporkan oleh Wall Street Journal pada tanggal 4 November 2016.

Trump diduga berselingkuh dengan McDougal dan Clifford pasca 3 bulan istrinya Melania Trump melahirkan putra bungsunya, Barron.

Gedung Putih hingga saat ini belum menanggapi pertanyaan dari Reuters. Namun, New Yorker melaporkan bahwa juru bicara Gedung Putih menyatakan Trump menyangkal telah berselingkuh dengan McDougal dan menyebut cerita tersebut merupakan berita palsu. Trump juga membantah telah berselingkuh dengan Clifford.

Awal pekan ini, pengacara pribadi Trump, Michael Cohen mengatakan dirinya telah membayar Clifford $130.000 dari dana pribadinya selama kampanye pemilihan presiden tahun 2016.

Wanita lain juga telah menuduh Trump melakukan tindakan seksual yang tidak diinginkan terhadap mereka. Trump membantah tuduhan tersebut.

Hingga saat ini, Reuters belum dapat mengonfirmasi tuduhan tersebut. (syf/prm)

 

Komentar

BERITA TERKINI


Masukkan Email Anda Untuk Berlangganan