NEW EDITION
    Voice of East Sulawesi

Peristiwa

Cari Jejak Pelaku Pembunuhan PNS di Morowali Utara, Polisi Ambil Rekaman CCTV

Sabtu, 27 /01/ 2018 18:01:15 1147 Pembaca  

Ilustrasi CCTV
Ilustrasi CCTV

Transsulawesi.com, Morowali - Kepolisian terus bekerja ekstra mengungkap pelaku pembunuhan sadis yang menyebabkan kematian seorang Pegawai Negeri Sipil di Kecamatan Petasia, Kabupaten Morowali Utara (Morut). “Jadi kami saat ini kerja ekstra terus, semoga kasus ini segera terungkap,” kata Kapolsek Petasia Iptu Masiara, Sabtu (27/1/2018).

Menurut Masiara, sejauh ini belum ada seorang pun yang dicurigai sebagai pelaku. Namun demikian rekaman dari sejumlah CCTV yang ada di sekitar lokasi sudah dikumpulkan untuk diperiksa. Termasuk CCTV terdekat yang terpasang di Hotel Kuda Laut.

“Kami juga mengambil daftar pengunjung Hotel. Karena memang TKP berdekatan dengan hotel tersebut,” ujar Masiara.

Korban Megawati Sabolla (35) yang bertugas di Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu di Morut  ditemukan tewas oleh bapak kandungnya sendiri, pada Kamis (25/1/2018) sore.

Pegawai Dinas Penanaman Modal Morowali Utara Ditemukan Tewas dengan Luka di Leher

Ayah korban Najamudin Sabola kepada Polisi menuturkan, sore itu ia hendak mengantarkan anak korban yang tidak lain adalah cucu saksi. Tapi sesampainya dirumah korban, ia sudah mendapati anaknya dalam keadaan tak bernyawa dengan luka gorok dileher.

Peristiwa itu sontak membuat warga Jalan Kuda Laut Kelurahan Bahoue, Kecamatan Petasia kaget. Pasalnya, korban  sempat terlihat berangkat ke kantor di pagi hari, hingga kemudian ditemukan tewas sesaat setelah pulang ke rumah  pada jam istrahat. (syf/rn)

 

Komentar

BERITA TERKINI


Masukkan Email Anda Untuk Berlangganan