NEW EDITION
    Voice of East Sulawesi

Peristiwa

Pegawai Dinas Penanaman Modal Morowali Utara Ditemukan Tewas dengan Luka di Leher

Jum'at, 26 /01/ 2018 21:27:44 5565 Pembaca  

Ilustrasi Kantong Mayat
Ilustrasi Kantong Mayat

Transsulawesi.com, Petasia - Seorang perempuan yang juga diketauhi Pegawai di Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Kabupaten Morowali Utara ditemukan tebujur tewas diruang tamu rumahnya sendiri dengan tubuh berlumur darah. Setelah diteliti, ada luka sobek menganga yang terlihat dibagian leher.

Peristiwa ini sontak membuat warga Jalan Kuda Laut Kelurahan Bahoue, Kecamatan Petasia, kaget. Pasalnya, korban yang bernama Megawati Sabolla (35), masih terlihat berkantor pada pagi hari, Kamis (25/1/2017) hingga pulang kerumah saat jam istrahat kantor.

Kapolres Morowali AKBP Edward Indharmawan EC melalui Kepala Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) AKP Simon Yana Putra menjelaskan, dari keterangan saksi yang pertama kali mendapati korban Najamudin Sabolla yang juga orang tua korban. Sekitar pukul 17.00 Wita, saksi mendatangi rumah korban dengan maksud mengantarkan cucunya. Namun dia sudah mendapati anaknya tak lagi bernyawa dengan posisi tengkurap.

“Korban ditemukan dengan kondisi awal luka sobek di bagian leher,” ujar Simon, Jumat (26/1/2018).

Anggota personel Polsek Petasia dibantu oleh Tim Inafis Satreskrim Polres Morowali langsung diterjunkan ke  tempat kejadian perkara untuk olah TKP.

Sementara jasad korban langsung dilarikan ke RSUD Kolonodale untuk dilakukan autopsi.

Dugaan sementara korban dibunuh, hingga kini polisi terus bekerja melakukan penyelidikan untuk mencari motif pembunuhan tersebut. (rn)

 

Komentar

BERITA TERKINI


Masukkan Email Anda Untuk Berlangganan