NEW EDITION
    Voice of East Sulawesi

NEWS MAKER

Eksekusi Lanjutan Tanjungsari. Nasrun Hipan Sarankan Buka File Lama

Rabu, 24 /01/ 2018 01:44:31 869 Pembaca  

Nasrun Hipan
Nasrun Hipan

Transsulawesi.com, Luwuk - Pengacara kondang di Luwuk Banggai, Sulawesi Tengah Nasrun Hipan, SH., MH menyampaikan kepada para ahli waris sekiranya dapat memberikan informasi yang benar kepada kuasa hukum agar tidak salah dalam mengambil tindakan hukum.

“Demikian pula kepada Pengadilan Negeri,” ungkap dia. Selasa (23/1/2018)

Mengingat segala penetapan batas dalam Gugatan Intervensi adalah sesuai petunjuk Ny. Berkah Albakkar yang didukung oleh para saksi yang mengetahui keberadaan tanah milik Salim Al Bakkar.

BACA :Soal eksekusi jilid II di Tanjung, Nasrun Hipan Ingatkan semua pihak

Agar lebih jelas, Ia pun menyarankan dapat membuka kembali berbagai berkas perkara terdahulu untuk menentukan titik sebenarnya dari tanah milik Salim AlBakkar.

“Saya berharap agar membuka kembali berbagai berkas perkara terdahulu untuk menentukan titik sebenarnya dari luasan kurang lebih 6 Hektar, agar sesuai dalil Gugatan Intervensi.” Jelas Nasrun.

Lebih tepatnya, yakni melakukan peninjauan lapangan saat pembuktian Gugatan Intervensi, sekaligus menunjukan letak lokasi tanah milik Salim Albakkar yang dimaksud.

“Sehingga dapat disimpulkan bahwa objek sengketa Gugatan Intervensi berupa 2 (dua) bidang tanah adalah masuk dalam areal pemilikan tanah Salim Al Bakkar,” pungkasnya. (syf)

 

Komentar

Bukti Awal Penguasaan Tanjungsari Berdasarkan Jejak Benteng “Kota Mosanda”
GEMPITA DEMOKRASI

Masukkan Email Anda Untuk Berlangganan