NEW EDITION
    Voice of East Sulawesi

Metro Sulawesi

IJTI Sulawesi Tengah Gelar Musda III Masa Bakti 2018 - 2023

Jum'at, 19 /01/ 2018 04:53:26 963 Pembaca  

Bannner IJTI
Bannner IJTI

Transsulawesi.com, Palu - Pengurus Daerah Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Sulawesi Tengah (Sulteng)  siap menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-IIl yang terjadwal pada Sabtu, 20 Januari 2018.

Rangkaian Musda dengan agenda pemilihan Ketua perkumpulan Jurnalis Televisi di Sulawesi Tengah direncanakan akan dilangsungkan di Hotel The Sya, Jl. Sisingamangaraja Kota Palu. Tak hanya itu, Panitia pelaksana juga memasukan agenda diskusi denga tajuk "Digitalisasi TV Pentingkah?"

"Kami mengundang pengurus IJTI Pusat dan perwakilan Dewan Pers, juga rencananya Gubernur Sulteng serta Ketua KPID di Palu, untuk menjadi Narasumber pada diskusi nanti" terang Chandra, Ketua Panitia Pelaksana.

‎Chandra yang juga jurnalis di Antara Tv ini menambahkan, kegiatan pemilihan ketua serta pengurus baru dilakukan untuk periode tahun 2018-2023.

"Rencananya akan dilantik langsung oleh jajaran petinggi IJTI Pusat disaksikan anggota Dewan Pers," tambah Chandra, Kamis (18/01/2018).‎

Saat ini keanggotaan IJTI Sulawesi Tengah berjumlah 43 Jurnalis TV baik bertugas di wilayah Kabupaten Poso, Banggai, Parigi Moutong, Tolitoli dan juga Kota Palu. (ab/SYF)

 

Komentar

#HEADLINE

Bupati Banggai Lantik dan Ambil Sumpah Sekab yang Baru
BERITA TERKINI
BERITA PILIHAN

Masukkan Email Anda Untuk Berlangganan