NEW EDITION
    Voice of East Sulawesi

Peristiwa

Terciduk Karena Miliki Sabu Sabu, IRT di Batui Berurusan dengan Polisi

Kamis, 18 /01/ 2018 11:58:56 6763 Pembaca  

ilustrasi sabu sabu
ilustrasi sabu sabu

Transsulawesi.com, Batui – Seorang Ibu rumah tangga (IRT) berumur muda di Kelurahan Batui, Kecamatan Batui dicokok polisi, pada Rabu malam (17/1/2018) sekira pukul 20.00 Wita, atas dugaan kepemilikan narkoba yang diduga jenis sabu-sabu.

Penangkapan terhadap tersangka yang berinisial WH alias Y (27), dilakukan jajaran Kepolisian Sektor Batui yang dipimpin langsung Kapolsek Iptu Candra SH. Dari kediaman tersangka, polisi berhasil mengamankan sejumlah barang bukti berupa, 2 paket sabu-sabu, 4 buah korek api gas yang sudah dimodifikasi, 1 alat hisap (bong) dan 1 buah HP.

“Pelaku berinisial WH alias Y (27), kami tangkap di rumahnya,” ungkap Kapolres Banggai AKBP Heru Pramukarno SIK melalui, Kapolsek Batui saat dikonfirmasi awak media.

Saat ini tersangka dan barang bukti sudah diserahkan ke Satres Narkoba Polres Banggai guna proses lebih lanjut.

“Usai penangkapan, kami langsung berkoodinasi dengan Satres Narkoba untuk menjemput pelaku di Mapolsek Batui,” beber Iptu Candra.

Menurut Iptu Candra, penggerebekan dilakukan setelah mendapat laporan dari masyarakat. “Penangkapan ini berkat laporan masyarakat yang sudah resah dengan aktivitas pelaku,” ucap Iptu Candra. (irf)

 

Komentar

BERITA TERKINI


Masukkan Email Anda Untuk Berlangganan