NEW EDITION
    Voice of East Sulawesi

Seorang Ayah di Simpang Raya Tega Gauli Putrinya hingga Mengandung

Peristiwa Sabtu, 13 /01/ 2018 12:23:20 2515 Pembaca  

Ilustrasi korban perkosaan.(Shutterstock)
Ilustrasi korban perkosaan.(Shutterstock)

Transsulawesi.com, Simpang Raya - ZI, pria berumur 40 tahun, warga Kampung Koninis, Kecamatan Simpang Raya, Kabupaten Banggai, dilaporkan ke polisi karena diduga telah menggauli anak kandungnya sendiri.

Perbuatan ZI yang dilakukan sekitar November 2017 menyebabkan anaknya tidak lagi datang bulan atau menstruasi.

Kapolsek Bunta IPTU Jimiyarto kepada awak media, membenarkan telah menerima laporan kasus asusila yang dilakukan seorang bapak terhadap putri kandungnya yang masih duduk di bangku sekolah menengah atas.

“Istri pelaku yang juga ibu kandung korban Ms (34) tahun melapor ke Mapolsek Bunta, Senin (1/1) sekitar pukul 15.30 wita dengan nomor laporan LP/01/I/2018/Red - Bggi/Sek – Bta,” tutur Jimiyarto.

Dijelaskannnya pula, dalam pengaduan pelapor, akibat perbuatan sang ayah, korban telah mengandung. Hal itu diperkuat dengan alat tes kehamilan

“Setelah melakukan pengecekan menggunakan alat tes kehamilan, ditambah pengakuan  anak (korban) ternyata korban tengah hamil" tutur mantan Kepala KP3 Luwuk itu. 

Pelaku yang berprofesi sebagai tukang kayu bangunan ini sempat mengaku kepada saudara tertuanya, jika peristiwa itu terjadi saat dirinya sedang mabuk karena pengaruh alkohol,” disangkanya yang digaulinya itu adalah istrinya" imbuh Jimiyarto.

Akibat ulah bejat sang ayah, kini keluarga besar dari pihak ibu korban merasa sangat keberatan dengan perlakuan ZI yang sama sekali tidak berperikemanusiaan serta membuat malu nama keluarga mereka.

Dikabarkan pelaku langsung menyerahkan diri ke Mapolsek Bunta, sesaat setelah dilaporkan sang Istri ke polisi. (zk)

 


 
BERITA TERKINI

#HEADLINE


Masukkan Email Anda Untuk Berlangganan