NEW EDITION
    Voice of East Sulawesi

Ketua DPD Partai Rakyat Sulsel Ditangkap Bareng Istri dan Rekannya

Peristiwa Selasa, 09 /01/ 2018 22:22:54 595 Pembaca  

ilustrasi
ilustrasi

Transsulawesi.com, Jakarta - KM, Ketua DPD Partai Rakyat Sulawesi Selatan, ditangkap karena kasus narkoba. Dia bersama istrinya, AN, dan rekannya MI diduga memiliki sabu.

"Kita mengamankan Saudara MI, Saudara KM, Saudari AN. Identitas yang bersangkutan masih didalami. Mengingat pengakuan salah satu tersangka (KM) merupakan ketua DPD salah satu partai di Sulawesi Selatan," ucap Kapolsek Tamansari AKBP Erick Frendriz dalam keterangannya, Selasa (9/1/2018).

Awalnya, pada Senin (8/1), Unit Reskrim Polsek Tamansari menyidik peredaran narkoba di wilayah Tamansari. Kemudian ada informasi akan terjadi transaksi di wilayah Tanah Abang, Jakarta Pusat.

"Tim melihat penyerahan BB dari Mr X kepada Saudara MI. Dan dilakukan penangkapan terhadap MI, sedangkan Mr X melarikan diri," ucap Erick.

Setelah diinterogasi, MI mengatakan barang tersebut akan dikirim ke Hotel Fave Kebon Kacang. Di sana sudah menunggu KM dan AN.

"Dan dilakukan pengembangan, tertangkap Saudara KM dan istrinya bernama AN, sehingga dibawa ke Polsek Tamansari untuk dilakukan proses pemeriksaan," ucap Erick.

Mereka bertiga langsung diamankan di Polsek Tamansari. Polisi pun melakukan cek urine terhadap ketiga orang itu.

"Dari hasil pengecekan urine, ketiga orang tersebut dinyatakan positif menggunakan narkotika jenis sabu," ucap Erick.
(ikh)


 
BERITA TERKINI

#HEADLINE


Masukkan Email Anda Untuk Berlangganan