NEW EDITION
    Voice of East Sulawesi

Anggota DPRD Buol dan Istri Terciduk Saat Konsumsi Sabu

Peristiwa Sabtu, 06 /01/ 2018 17:24:22 502 Pembaca  

Ilustrasi
Ilustrasi

Transsulawesi.com, Buol - Seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Buol, Sulawesi Tengah berinisial B (37) terciduk bersama Istrinya inisial S (37) saat tengah mengkonsumsi narkoba jenis sabu sabu. Pelaku tak berkutik ketika digerebek personel Satuan Resnarkoba Polres Buol dikediaman pribadinya.

Pasutri ini ditangkap pada Jum’at malam (05/01/18) di Kelurahan Leok II, Kecamatan Biau, Buol. Penangkapan anggota dewan ini berawal dari informasi masyarakat setempat yang resah dengan ulah para pelaku.

Mendapat informasi itu, team lidik Sat Resnakoba yang dipimpin KBO Ipda Kristianto langsung menuju TKP. Polisi meluncur ke lokasi dan langsung melakukan penggerebekan.

Selanjutnya, polisi mengorek keterangan dari para pelaku, dari informasi yang diberikan, Satuan Resnarkoba memburu pengguna sekaligus kurir pada keesokan harinya, Sabtu (06/01/18) dini hari.

Sekitar Jam 01.00 wita polisi berhasil mencokok pelaku inisial S (45) bersama rekannya R (37). Keduanya diketauhi Warga Kelurahan Buol, Kecamatan Biau, Kabupaten Buol.

 “Benar semalam telah ditangkap empat pelaku penyalahgunaan Narkotika jenis Sabu dan Keempat pelaku beserta barang bukti saat ini berada di Kantor Polres Buol guna menjalani proses hukum,” ungkap Kapolres Buol Akbp Budi Priyanto.

Kini keempat tersangka telah diamankan polisi beserta barang bukti narkoba yang mereka miliki. (RN)


 
BERITA TERKINI

#HEADLINE


Masukkan Email Anda Untuk Berlangganan