NEW EDITION
    Voice of East Sulawesi

Metro Sulawesi

Glamournya Istri Wakil Wali Kota Gorontalo yang Tertangkap basah Nyabu

Kamis, 04 /01/ 2018 19:43:51 5371 Pembaca  

Istri Wakil Wali Kota Gorontalo, Sherly Djou, Terciduk Nyabu, Foto-foto Gaya Glamornya Jadi Sorotan
Istri Wakil Wali Kota Gorontalo, Sherly Djou, Terciduk Nyabu, Foto-foto Gaya Glamornya Jadi Sorotan

Transsulawesi.com, Gorontalo - Sebelum tertangkap tangan menggunakan sabu, istri Wakil Wali Kota Gorontalo Charles Budi Doku,Sherly Djou sempat mengunggah foto glamournya di instagram. Sherly diciduk BNNP pada Selasa, 2 Januari 2018, pukul di Jalan Cokroaminoto, Kota Gorontalo.

Usai ditangkap, Sherly dan rekannnya LM yang turut menggunakan barang haram tersebut langsung menjalani pemeriksaan tes urine. Hasil tes urine menyatakan, keduanya positif mengandung metamfetamin.

"Saat ini status keduanya masih terperiksa, kami juga belum melakukan pemeriksaan lanjutan karena melihat kondisi dari keduanya yang masih shock," kata Brigjen Oneng Subroto, Rabu (3/1/2018).   

Bahkan, sambung Oneng, saat diperiksa penyidik BNNP, SD pingsan tiga kali. "Keduanya masih shock dan belum ditahan," ungkap dia.

Ia menegaskan bahwa barang bukti yang ditemukan masih akan diuji laboratorium di Balai POM karena jumlahnya yang sedikit dan jika memang terbukti adalah narkoba, maka sudah dipastikan status mereka akan menjadi tersangka.

 

 (RN)

 

 

Komentar

BERITA TERKINI


Masukkan Email Anda Untuk Berlangganan