NEW EDITION
    Voice of East Sulawesi

Nasional

Nyebrang Tahun penyiram Novel Baswedan belum juga terungkap

Selasa, 02 /01/ 2018 21:42:31 4398 Pembaca  

Novel Baswedan. ©2017 merdeka.com/istimewa
Novel Baswedan. ©2017 merdeka.com/istimewa

Transsulawesi.com, Jakarta - Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Azis telah memerintahkan jajarannya untuk mengungkap seluruh kasus yang mangkrak. Salah satunya kasus penyiraman air keras terhadap Penyidik Senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan.

Sejak resmi dibuka pada 24 November lalu, hingga Selasa (2/1) ini sudah ada 1.058 laporan yang masuk ke Polda Metro Jaya. Namun, belum juga menunjukkan hasilnya identitas pelaku terungkap.

"Tetap ya, jadi kemarin kita sudah mendapatkan 1.058 laporan ke Polda Metro lewat hotline itu. 700 sekian ya untuk telepon, kemudian juga ada 300 sekian SMS, jadi namanya orang telepon kita cek kembali, SMS pun kita juga telepon siapa yang ngirim. Jadi sampai sekarang masih belum mendapatkan informasi yang signifikan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Selasa (2/1).

Argo mengatakan, hingga kini penyidikan masih tetap berjalan untuk memburu pelaku. Selain itu, penyidikan pun masih terus menganalisa kasus itu yang membuat mata Novel luka.

"Kita tetap berjalan di lapangan. Saya kira apakah ada keterangan yang perlu kita gali," ujarnya.

Namun kepolisian tak mempunyai target waktu untuk mengungkap kasus ini. Meski kepolisian selalu disindir oleh berbagai elemen dan masyarakat.

"Kita secepatnya mengungkap kasus itu," pungkasnya. (gil)

 

Komentar

#HEADLINE

Uniknya Proses Penyelamatan Hiu Tutul di Sombori
BERITA TERKINI
BERITA PILIHAN

Masukkan Email Anda Untuk Berlangganan