NEW EDITION
    Voice of East Sulawesi

Metro Sulawesi

Red Carpet di Gala Premier Film Silariang “Cinta yang (Tak) Direstui”

Selasa, 02 /01/ 2018 21:28:53 8844 Pembaca  

Screen
Screen "Silariang"

Transsulawesi.com, Makassar –  Silariang atau “Cinta yang (Tak) Direstui” (SCYTD) kembali menambah deret  film yang diangkat dari pengisahan seluk beluk kehidupan sosial di Makassar. Rencananya gala premier  film ini akan dilaksanakan pada 14  Januari 2018.

Executive Producer SCYTD, Huri A Hasan mengatakan acara Gala Premier tersebut bakal terselenggara sangat meriah, ia menambahkan ada pula “Red Carpet” seolah penobatan piala oscar.

“Kita akan menggelar karpet merah yang akan dihadiri seluruh artis dan kru SCYTD serta undangan eksklusif yang telah turut serta mendukung selama berlangsungnya proses produksi film ini, hingga siap tayang,” ungkap Huri A Hasan kepada transsulawesi.com.

Sejumlah pemeran dipastikan hadir diantaranya pemeran utama pria Bisma Karisma yang berperan sebagai Yusuf, pemeran utama wanita Andania Suri  atau Zulaikha, Peraih 2 Piala Citra, Dewi Irawan, serta seniman asal kota angin mamiri, yakni Muhary Wahyu Nurba, Sese Lawing, Fail Firmansyah, Nurlaila M Ipa, Cipta Perdana,serta Humaira Sakti.

Demikian pula Sutradara Wisnu Adi, dan penulis script Oka Aurora, dan kru di balik layar.

 “Ini adalah film yang mengangkat budaya Bugis Makassar. Kita berharap, dengan gala premier yang meriah, menunjukkan bahwa film asal Sulsel juga punya gaung yang meluas,” kata Expro SCYTD ini, yang didampingi Rahmi, tim promosi SCYTD.

Sementara Rahmi, membocorkan untuk gala premier SCYTD, sudah disiapkan tiket eksklusif 2000 lembar, yang hanya berlaku di tanggal 14 Januari 2018. Sedangkan tayang resminya baru dimulai pada 18 Januari 2018 di bioskop di seluruh Indonesia.

“Bagi yang memegang tiket gala premier, dapat menukarkan tiketnya di hari - H dengan goody bag berisi kaos eksklusif SCYTD dan bisa foto bareng para pemeran utama dan kru film,” ujar Rahmi.

Dia menambahkan pula, sudah separuh lebih tiket gala premier yang disiapkan sudah terbooking.  Sehingga kata Rahmi, bagi yang ingin mendapatkan tiket undangan gala premier, dapat menghubungi tim promosi.

“Untuk menengok lebih jauh bias kunjungi sosmed facebook dan instagram silariangthemovie” imbuhnya.

Selanjutnya Gala premier SCYTD tidak kembali digelar di Kota Palu Sulawesi Tengah, 15 Januari 2018,  Jakarta 16 Januari dan di Balikpapan pada 17 Januari 2018.

(Sam)

 

Komentar

BERITA TERKINI


Masukkan Email Anda Untuk Berlangganan