NEW EDITION
    Voice of East Sulawesi

Peristiwa

Bocah 10 Tahun Dapati Sang Ayah Tewas Mengenaskan

Rabu, 13 /12/ 2017 22:13:01 4162 Pembaca  

ilustrasi
ilustrasi

Transsulawesi.com, Tolitoli – Seorang lelaki bernama Suardi alias Adi (37 tahun) ditemukan tewas di pelataran rumah miliknya dengan luka lebam disejumlah bagian tubuh. Korban pertama kali ditemukan anak tirinya yang baru berumur 10 Tahun dengan kondisi sudah tak bernyawa.

Risna (10) anak tiri korban pertama kali mendapati ayahnya sekitar pukul 05.30 Wita, Rabu (13/12/2017). Posisi korban tergeletak tak jauh dari tempat sampah yang berada didepan rumah tinggal mereka.

Kematian Suardi dipagi itu, sontak membuat warga Dusun Kubir, Desa Anggasan, Kecamatan Dondo, Kabupaten Tolitoli kaget. Polisi yang mendapat laporan dari warga langsung menuju lokasi kejadian.

Dikutip dari antarasulteng.com, Kapolsek Dondo Iptu Paulus Samma bersama lima anggotanya langsung melakukan oleh TKP serta memeriksa sejumlah saksi. Seperti diungkap Paulus, dari pengakuan anak tiri korban, Risna mendapati ayahnya sudah terbaring didepan rumah mereka dan tak bergerak.

Risna yang masih duduk dibangku SD itu langsung memanggil ibunya Tialang alias Alang. Saat itu istri korban sempat memeriksa korban, namun sayang suaminya sudah dalam keadaan tidak bernyawa. Alang pun langsung meminta pertolongan warga sekitar.

Polisi dibantu warga segera membawa korban ke Puskesmas dan menurut dokter setempat, korban mengalami luka lecet pada leher kiri, luka robek pada pelipis kiri, luka robek bagian dagu, luka robek pada kepala bagian belakang, patah tulang wajah sebelah kiri, patah tulang rahang kiri atas dan bawah, patah tulang hidung.

Kesimpulan awal penyebab luka dan kematian korban adalah akibat benturan benda tumpul.

Dokter juga memperkirakan bahwa korban telah meninggal antara dua sampai enam jam sebelum ditemukan karena jenazah sudah kaku.

 

(RN)

 

 

 

Komentar

BERITA TERKINI


Masukkan Email Anda Untuk Berlangganan