NEW EDITION
    Voice of East Sulawesi

Kemenangan Liverpool di Anfield

Olah Raga Minggu, 10 /12/ 2017 23:41:00 3096 Pembaca  

Mohamed Salah cetak gol untuk Liverpool di babak satu melawan Everton ( PAUL ELLIS / AFP)
Mohamed Salah cetak gol untuk Liverpool di babak satu melawan Everton ( PAUL ELLIS / AFP)

Transsulawesi.com, Liverpool - Wayne Rooney sukses membuyarkan kemenangan di depan mata yang didapatkan Liverpool saat menjamu Everton di Stadion Anfield, Minggu (10/12/2017). Satu gol Rooney membuat Liverpool tertahan dengan skor 1-1 melawan Everton.

Liverpool sudah menekan Everton sejak kick off. Pada menit ke-10, James Milner mendapatkan peluang emas untuk Liverpool.

Namun, tendangan volinya masih bisa diblok Kenny. Dia melepaskan tendangan usai mendapatkan umpan silang dari Salah.

Di tengah guyuran salju, pemain kedua kubu tampak bermain dengan normal. Liverpool justru makin mengintensifkan serangan ke arah Liverpool.

Solanke mencoba peruntungan di menit ke-24. Namun karena kontrol bola kurang bagus di kotak penalti, dia pun gagal memanfaatkan peluang.

Setelah beberapa kali gagal, Liverpool akhirnya membuka gol di menit ke-42. Adalah Mohamed Salah yang kembali cetak gol untuk Liverpool.

Gol diciptakan usai dia mengecoh Martina dan Gueye di kotak penalti, sebelum dia melepaskan tendangan kaki kiri melengkung. Skor pun berubah 1-0 untuk Liverpool.

Jelang pertandingan berakhir, Liverpool berpeluang tambah skor. Namun Sadio Mane terlalu egois melepas tembakan yang melebar. Padahal dia bisa memberi umpan kepada Salah, Chamberlain dan Solanke.

Hingga pertandingan berakhir, skor 1-0 untuk Liverpool saat melawan Everton tetap bertahan.

(Ds)


 
BERITA TERKINI

#HEADLINE


Masukkan Email Anda Untuk Berlangganan