NEW EDITION
    Voice of East Sulawesi

Roda Truk Mixer Lepas dan Menggelinding Hantam Pemilik Kios

Peristiwa Kamis, 30 /11/ 2017 23:24:04 5043 Pembaca  

Bripka Ilham Dg.Maroa mngamankan TKP
Bripka Ilham Dg.Maroa mngamankan TKP

Transsulawesi.com, Batui – Andi Een Pernamasari (20) tidak pernah menyangka jika dia bakal jadi sasaran ban truk yang lepas hingga melukai dirinya juga merusak bangunan warung klontong milik keluarga.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 07.30 WITA, ketika sebuah truk  jenis Mikser/Moleng melaju dijalan dengan muatan beton cair tiba tiba mengalami lepas ban dibagian belakang.

Akibatnya salah satu ban dari dua ban yang lepas kemudian menggelinding menghantam warung jualan yang tengah ditunggui Een. Karena berada disisi kiri jalan dengan tempat yang rendah maka ban dengan kuat menghantam dinding serta lemari kaca yang terpajang.

Een yang kaget tak bisa menghindar hingga akhirnya ban turut menabrak kursi plastik tempat ia duduk. Sontak kejadian ini membuat warga kaget dan segera melihat kondisi Een untuk dibawa kerumah sakit terdekat.

Diketauhi truk mixer bernomor polisi B 9113 IA itu langsung diamankan aparat kepolisian sektor batui, termasuk roda yang mengenai Een turut dibawa sebagai barang bukti.

Ditaksir kerugian dari insiden ini mencapai belasan juta rupiah.

(ab)


 
BERITA TERKINI

#HEADLINE


Masukkan Email Anda Untuk Berlangganan