NEW EDITION
    Voice of East Sulawesi

Poso Gelar Road Race Memperebutkan Piala Pasha Ungu

Olah Raga Kamis, 30 /11/ 2017 21:24:46 3659 Pembaca  

Sofyan Pantih
Sofyan Pantih

Transsulawesi.com, Poso-Pandawa Motor Road Race secara resmi telah membuka pendaftaran bagi raider yang akan mengikuti road race kejuaraan daerah (Kejurda) yang akan digelar di alun-alun Sintuwu Maroso, Kabupaten Poso, Sulteng pada tanggal 1,2 hingga 3 Desember 2017 yang akan diikuti 200 pembalap dengan 16 kelas yang akan diperlombakan.

Panitia road race Sofyan Pantih mengaku, road race dalam rangka memperebutkan piala bergilir Sigit Purnomo Said alias Pasha Ungu yang kini menjabat sebagai Wakil Wali Kota Palu dan Wasekjed DPP PAN, itu bakal diramaikan pembalap papan atas dan artis sinetron Raya Kiti dan dua pembalap nasional perempuan lainnya serta satu pembalap cilik asal Palu.

"Road Race ini selain memperebutkan piala dengan bonus uang jutaan rupiah juga bonus satu unit sepeda motor untuk pemenang dari Pasha Ungu," katanya Sofyan Kamis 30 November 2017. Dijadwalkan, vokalis pemilik suara merdu itu akan berada di Poso selama dua hari dari pembukaan hingga penutupan road race. Selain itu, saat ini tiga pembalap cantik Raya Kiti dan kawan-kawannya telah tiba di Poso.

Kata pria yang akrab disapa Pian Pantih itu, Kejurda yang akan diikuti pembalap dari Jawa, Sulsel dan beberapa daerah di tanah air itu akan menjadi balapan yang bergengsi di Sulteng.

(al)


 
BERITA TERKINI

#HEADLINE


Masukkan Email Anda Untuk Berlangganan