NEW EDITION
    Voice of East Sulawesi

Olah Raga

Conte Lega Lawan Atletico Tak Lagi Menentukan buat Chelsea

Kamis, 23 /11/ 2017 04:54:44 5998 Pembaca  

Manajer Chelsea, Antonio Conte (Foto: David Mdzinarishvili/Reuters)
Manajer Chelsea, Antonio Conte (Foto: David Mdzinarishvili/Reuters)

Transsulawesi.com, Baku - Chelsea sudah memastikan satu tempat di babak 16 besar Liga Champions. Antonio Conte bersyukur bahwa laga terakhir melawan Atletico Madrid sudah tak menentukan.

Saat menjalani pertandingan di Baku Olympic Stadium, Kamis (23/11/2017) dinihari WIB, Chelsea memetik kemenangan empat gol tanpa balas. Eden Hazard, Willian (dua gol), dan Cesc Fabregas menjadi penentu kemenangan The Blues.

Chelsea untuk sementara ada di posisi pertama Grup C, dengan raihan 10 poin. Kumpulan poin sebanyak itu sudah meloloskan Chelsea, setidaknya dari posisi runner-up grup.

Manajer Chelsea, Conte, amat girang dengan fakta bahwa laga melawan Atletico di Stamford Bridge pada 5 Desember mendatang, tinggal formalitas saja. Mengenai Qarabag, Italiano itu memuji permainan cukup oke wakil asal Azerbaijan itu.

"Usai malam ini, kami harusnya kami gembira bahwa kami sudah mencapai target pertama kami untuk lolos ke babak berikutnya dan menghindari laga melawan Atletico menjadi menentukan untuk kami," kata Conte di situs UEFA.

"Akan ada peluang bagus untuk melakukan rotasi pemain. Merupakan suatu hal positif buat kami dalam pertandingan yang kami tahu bahwa tak akan berjalan mudah. Atletico menuai hasil imbang dua kali dan Roma kesulitan, itu berarti kami menghadapi tim yang bagus," dia menambahkan.


(cas/nds/dtc)

 

Komentar

#HEADLINE

Bukti Awal Penguasaan Tanjungsari Berdasarkan Jejak Benteng “Kota Mosanda”
BERITA TERKINI
BERITA PILIHAN

Masukkan Email Anda Untuk Berlangganan