NEW EDITION
    Voice of East Sulawesi

Rina, Siswi SMAN 1 Parigi Utara Ditemukan Tewas di Semak Belukar

Peristiwa Minggu, 19 /11/ 2017 18:27:49 2378 Pembaca  

Kapolres Parimo bersama Tim Inafis olah TKP penemuan mayat di Ds Toboli. (FOTO. dok. Polres Parimo. I Gd Dharmawan)
Kapolres Parimo bersama Tim Inafis olah TKP penemuan mayat di Ds Toboli. (FOTO. dok. Polres Parimo. I Gd Dharmawan)

Transsulawesi.com, Parimo - Rina Limuni (17) siswi SMAN 1 Parigi Utara ditemukan tewas di semak semak areal perkebunan warga  di Desa Toboli Barat, Sabtu (18/11/2017)

Informasi yang dirangkum, anak pasangan Limuni dan Ny. Samiah pamit sekolah pada Rabu ( 15/11/2017) dan setelah itu tak pernah kembali hingga ditemukan tak bernyawa lagi pada sabtu kemarin. 

Korban yang pergi maupun pulang sekolah di SMAN 1 itu sehari-hari melewati jalan setapak diantara perkebunan kakao milik warga setempat.

Salah satu kerabat korban, mengatakan pihak keluarga sempat mencari informasi keberadaan korban yang tak pulang kerumah saat jam sekolah telah usai.

Bahkan pencarian ke sekolah SMAN 1 Parigi juga dilakukan, namun tak ditemukan. Pihak sekolah menyampaikan kalau korban tidak masuk sekolah.

“Saat itu kami semua mencarinya, tapi tidak dapat informasi,” ujar kerabat Rina.

Hilangnya Rina baru terungkap setelah warga melapor ke polisi adanya penemuan mayat berseragam sekolah diareal kebun warga.

Pertamakali Arfiah dan menantunya Udin mencari bau tak sedap dikebun mereka, setelah disusuri semak semak ternyata ada mayat dengan posisi tertelungkup.

Lantas keduanya langsung melaporkan ke pihak kepolisan Hari itu juga polisi bersama tim Inafis melakukan identifikasi pada jasad korban, dan dari ciri ciri korban dipastikan jasad tersebut adalah Rina Limuni.

Kapolres Parimo, AKBP Sirajuddin Ramly, SH mengatakan selanjutnya akan dilakukan otopsi di Rumah Sakit Parimo untuk mengetahui penyebab kematian.

“Setelah diotopsi nantinya akan dijadikan dasar petunjuk untuk melakukan penyelidikan oleh Kepolisian ,” ujar Ramly.

(RN)


 
BERITA TERKINI

#HEADLINE


Masukkan Email Anda Untuk Berlangganan