NEW EDITION
    Voice of East Sulawesi

Bermodal Rp 2 Ribu, Kakek Cabuli Bocah di Bone

Peristiwa Rabu, 08 /11/ 2017 03:24:50 627 Pembaca  

Ilustrasi pencabulan.
Ilustrasi pencabulan.

Transsulawesi.com, Bone - Seorang gadis cilik berinisial AA (5) warga Jalan Kesehatan, Kelurahan Bajoe, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone menjadi korban pencabulan oleh seorang kakek berinisial MU (68).

Kepala Bidang Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani mengatakan modus pelaku dalam menjalankan aksi bejatnya dengan memberikan uang kepada korbannya sebesar Rp 2 ribu.

Awalnya pelaku memanggil korban kemudian memberikan uang sebesar Rp 2 ribu. Setelah itu pelaku membawa korban ke rumah kosong yang ada di depan rumah pelaku.

"Di situ pelaku menyuruh korban membuka celananya kemudian pelaku memasukkan jari telunjuk dan jari tengahnya ke lubang kemaluan korban," terang Dicky via telepon, Selasa (7/11/2017).

Akibat kejadian tersebut, lanjut Dicky, korban merasakan sakit pada bagian kemaluannya dan melaporkannya kepada kedua orangtuanya.

"Orangtua korban tak terima dan melaporkan ke pihak kepolisian," jelas Dicky.

Usai menerima laporan orangtua korban, tim Khusus Polsek Tanete Riattang yang dipimpin Aiptu Tahir langsung bergerak cepat dan mengamankan pelaku pencabulan di rumahnya yang kebetulan bertetangga dengan korban.

"Pelaku sudah diamankan di Mapolsek Tanete Riattang untuk dilakukan pengusutan lebih lanjut," Dicky menandaskan.

LIPUTAN6

 


 
BERITA TERKINI

#HEADLINE


Masukkan Email Anda Untuk Berlangganan