NEW EDITION
    Voice of East Sulawesi

Montolivo: AC Milan Harus Lupakan Prestasi di Eropa

Olah Raga Jum'at, 03 /11/ 2017 04:03:07 15053 Pembaca  

Gelandang AC Milan asal Italia, Riccardo Montolivo. (dok. AC Milan)
Gelandang AC Milan asal Italia, Riccardo Montolivo. (dok. AC Milan)

Athena - AC Milan merupakan salah satu klub yang memiliki prestasi gemilang di Eropa. Namun, gelandang Milan, Riccardo Montolivo, meminta timnya untuk melupakan prestasi tersebut. 

AC Milan berstatus tim unggulan pada Liga Europa 2017-2018. Sebab, Il Diavolo Rosso memiliki catatan apik saat tampil di kompetisi Eropa. 

Hingga kini, klub yang didirikan pada 1899 tersebut mengoleksi beberapa gelar mentereng seperti tujuh trofi Liga Champions, 18 trofi Serie A, lima trofi Copa Italia, dan lima gelar Piala Super Eropa.

"Sejarah menyatakan jika Eropa adalah rumah AC Milan. Namun, sejarah tidak melangkah ke lapangan, ini adalah tim AC Milan sekarang. Kami perlu membuktikan jika pantas berada di Eropa dan melangkah jauh pada turnamen yang sulit tersebut," tutur Montolivo.

"Semuanya telah berubah dalam beberapa tahun terakhir. Perubahannya sangat drastis. Ada banyak uang yang dihabiskan pada bursa transfer dan tentu saja ambisi juga meningkat. Saat ini kami perlu bekerja keras dan mendapatkan hasil," ucapnya.

AC Milan akan kembali melanjutkan perjalanan mereka di Liga Europa 2017-2018 dengan bertandang ke markas AEK Athens pada matchday empat Grup D, di Olympic Stadium, Kamis (2/11/2017). Saat ini, Milan memimpin Grup D dengan tujuh poin.

Sumber: bola.com / Football Italia

 

 


 

HEADLINE


Masukkan Email Anda Untuk Berlangganan