NEW EDITION
    Voice of East Sulawesi

Reportase

Dua Korban Terluka Pada Bentrok di Kantor DPRD Banggai

Senin, 28 /08/ 2017 15:30:48 8177 Pembaca  

Korban terluka pada pada bagian tangan saat dilarikan ke rumah sakit. (Foto: Muhajir)
Korban terluka pada pada bagian tangan saat dilarikan ke rumah sakit. (Foto: Muhajir)

Transsulawesi.com, Luwuk – Bentrok antara ratusan massa dengan aparat keamanan di kantor gedung DPRD Banggai tidak terelakkan. Sebanyak dua orang terluka pada bentrok sore hari ini, Senin, (28/8/2017).

Dari informasi dilapangan yang di dapatkan Transsulawesi.com, sebanyak dua korban terluka. Satu korban terluka pada bagian punggung dan satu korban lainnya terluka pada bagian tangan. Dua korban tersebut terluka saat terjadi bentrok di kantor DPRD Banggai.

Massa awalnya ingin menghadiri “Dialog Kebangsaan” bertempat di kantor DPRD Banggai, namun niatan mereka untuk masuk menyaksikan tidak di izinkan dikarenakan faktor keamanan.

Massa kemudian membakar ban bekas dan melakukan unjuk rasa di depan pagar kawat duri yang di jaga oleh puluhan aparat keamanan Kepolisian. Spontan, sekira pada pukul 15.00 wita, massa menarik kawat duri dan menerobos masuk kedalam kantor DPRD Banggai.

Sekira pada pukul 15:30 wita terjadi bentrok antara pihak kemanan dengan massa. Terdengar bunyi letusan beberapa kali. Setelah itu, korban berjatuhan, sebanyak dua orang terluka dan dilarikan ke Rumah Sakit untuk mendapatkan perawatan.

Baca Juga: Ratusan Massa Terobos Paksa Kawat Duri Kepolisian di Kantor DPRD

Hingga berita ini diturunkan ketegangan masih terjadi di kantor DPRD Banggai.

(Mhr)

 

Komentar

BERITA TERKINI


Masukkan Email Anda Untuk Berlangganan