NEW EDITION
    Voice of East Sulawesi

Publika

Rekomendasi Golkar Buat AS Tamrin, Bobby Nyatakan Mundur Dari Pencalonan

Rabu, 16 /08/ 2017 11:25:56 2557 Pembaca  

Ketua DPD II Partai Golkar Kota Baubau H. Zahari (Bobby) (Foto:DS)
Ketua DPD II Partai Golkar Kota Baubau H. Zahari (Bobby) (Foto:DS)

Transsulawesi.com, Baubau -- Ketua DPD II Partai Golkar Kota Baubau H. Zahari mengungkapkan bahwa kabar tentang rekomendasi DPP Partai Golkar memang diberikan kepada balon Walikota dan Wakil Walikota Baubau AS Tamrin memang benar adanya.

Bobby, sapaan akrabnya, yang sedang berada di Surabaya menyampaikan untuk surat rekomendasi tersebut nantinya akan diserahkan langsung oleh DPP Partai Golkar kepada AS Tamrin.

"Sampai saat ini saya belum bertemu dengan DPP, namun untuk kejelasan rekomendasi tersebut memang benar diberikan untuk AS Tamrin. Nantinya akan ada surat resmi dari DPP untuk rekomendasi, saat ini masih berupa penyampaian secara lisan," tegas Bobby kepada awak melalui sambungan telepon, Kamis (10/8/2017).

Lebih lanjut, Bobby mengatakan, dirinya tidak akan melanjutkan keinginannya dalam bertarung diajang pesta demokrasi Pilkada Walikota dan Wakil Walikota Baubau 2018-2023.

"Saya sudah memutuskan untuk mundur dari perhelatan Pilkada, baik sebagai kandidat balon Walikota maupun Wakil Walikota," tambahnya.

Dilain pihak, Ketua DPD I Partai Golkar Sultra Ridwan Bae, yang dihubungi awak media ini melalui saluran telepon, Kamis (10/8), mengatakan yang memiliki kewenangan untuk menyampaikan tentang rekomendasi tersebut adalah DPD II Partai Golkar, namun dirinya pun turut membenarkan kabar tersebut.

"Ketua DPD II Partai Golkar yang memiliki kewenangan untuk menyampaikan kepada media massa tentang hal tersebut. Dan apa yang disampaikan olehnya itu adalah benar adanya. Nantinya dalam waktu yang tidak terlalu lama DPP akan menerbitkan surat resmi rekomendasi tersebut," tegas Ridwan.

(DS)

 

Komentar

BERITA TERKINI


Masukkan Email Anda Untuk Berlangganan