NEW EDITION
    Voice of East Sulawesi

Travel

Travelers Jangan Takut Melancong Hingga Terluar Kota Luwuk. Di Toili Ada Hotel Berkelas Loh

Kamis, 10 /08/ 2017 00:58:02 9528 Pembaca  

Sambutan ramah wajah manis resepsionis Hotel King Ameer. FOTO. AL/transsulawesi.com
Sambutan ramah wajah manis resepsionis Hotel King Ameer. FOTO. AL/transsulawesi.com

Transsulawesi.com, Toili - Toili salah satu Kecamatan di Kabupaten Banggai Sulawesi Tengah yang menurut para travelers adalah miniatur Indonesia bagian Tengah dan Barat, walau berada 80 Km dari Ibukota Luwuk Banggai ternyata wilayah yang baru dihuni sekitar tahun 1965 oleh transmigran asal Jawa era Presiden Soekarno, ternyata sudah memiliki hotel yang berstandar exlusive.

Tepatnya di Singkoyo, walau wilayah dengan administratif desa namun Hotel berkelas itu bisa terbangun, King Ameer namanya. Hotel dengan kesiapan 36 kamar serta dilengkapi meeting room tersebut sudah sangat dikenal para pekerja migas. Setidaknya pada tahapan ekspolrasi pertama, King Ameer menjadi tempat satu satunya yang bisa memanjakan para tamu.

Sekalipun demikian King Ameer tidak dispesialkan bagi pekerja migas dengan entry level tinggi saja. Bagi para pelancong yang berpelesir sendiri atau solo traveling, maka urusan menginap dengan budget terjangkau bisa langsung saja ke King Ameer.  

Memang King Ameer sengaja di bangun oleh salah satu pengusaha ternama asal kota kecil ini, menurut kerabat owner dari King Ameer, peluang bisnis dan Investasi di Toili sangatlah pesat sehingga menjadi alasan kuat agar hotel harus ada.

“Jadi selain memudahkan para investor ataupun travelers, ini juga menunjukan bahwa daerah Toili sangatlah maju.” Tutur Azwar kerabat dekat Owner King Ameer.

 

(IRF)

BACA :Toili 1964: Mengejar Ilalang di Kira Padi Menguning

 

Komentar

BERITA TERKINI


Masukkan Email Anda Untuk Berlangganan