NEW EDITION
    Voice of East Sulawesi

Olah Raga

Presiden USA Donald Trump Akan Saksikan Pertarungan Mayweather vs McGregor

Rabu, 09 /08/ 2017 19:45:50 1683 Pembaca  

Pertarungan Mayweather vs McGregor menjadi duel yang ingin saksikan semua orang, termasuk Presiden Amerika Serikat Donald Trump. (Foto: mirror.co.uk)
Pertarungan Mayweather vs McGregor menjadi duel yang ingin saksikan semua orang, termasuk Presiden Amerika Serikat Donald Trump. (Foto: mirror.co.uk)

Transsulawesi.com, Las Vegas -- Pertarungan Mayweather vs McGregor menjadi duel yang ingin saksikan semua orang, termasuk Presiden Amerika Serikat Donald Trump.

Presiden UFC Dana White telah mengakui bahwa Trump telah menyatakan ketertarikannya untuk menghadiri pertandingan Floyd Mayweather vs Conor McGregor di T-Mobile Arena di Las Vegas, pada tanggal 26 Agustus.

"Trump 100% tertarik untuk menghadiri acara tersebut," kata White saat tur menjelang pertarungan.

Floyd Mayweather petinju terbaik sepanjang masa akan berhadapan dengan bintang terbesar UFC Conor McGregor di Las Vegas. Walau pertandingan ini banyak menuai kritik karena tidak masuk akal dan manipulasi uang, namun pertandingan ini paling dinanti semua kalangan.

Setelah semua spekulasi tentang pertandingan ini, beberapa minggu terakhir persaingan semakin meningkat menjelang hari besar pertandingan paling spektakuler sepanjang masa.

Pertarungan tersebut terjadi pada Sabtu 26 Agustus mendatang. Meskipun waktunya belum diumumkan, pertandingan ini akan berlangsung pada malam hari atau awal malam.

Dimana pertarungan berlangsung?

Pertarungan tersebut akan bertempat di arena T-Mobile di Las Vegas Strip di Nevada. Tempat tersebut telah mengadakan pertarungan besar di masa lalu, termasuk UFC 202, di mana McGregor mengalahkan Nate Diaz.

Bagaimana persaingan berkembang dalam beberapa minggu terakhir ini?

Pasangan ini memulai tur empat hari bulan lalu yang melakukan perjalanan ke London, Los Angeles, Toronto dan New York.

Bagaimana dengan catatan pertandingan mereka?

Mayweather pensiun pada 2015 dengan rekor tinju profesional 49-0 tidak pernah terkalahkan. Mayweather dianggap sebagai salah satu petinju dengan defensif terbaik yang pernah ada, dan menyerang lawan lawan dengan cepat.

Kemenangan bagi Mayweather akan membuat dia unggul dari Rocky Marciano, yang juga pensiun dengan rekor karir 49-0 yang sempurna.

Sementara itu McGregor, juara ringan UFC mempunyai rekor 21 kemenangan, 3 kekalahan. Gregor terkenal sebagai petarung dengan keberaniannya pada kejuaraan UFC MMA.

Menurut presiden Dana White, pertandingan antara Mayweather vs McGregor akan turut disaksikan oleh presiden Amaerika Serikat Donald Trump, sehingga pertandingan ini akan menegangkan.

(Mhr)

 

Komentar

BERITA TERKINI


Masukkan Email Anda Untuk Berlangganan