NEW EDITION
    Voice of East Sulawesi

Kantor Gapensi Kabupaten Banggai Disegel, Ada Apa?

REGIONAL Minggu, 30 /07/ 2017 22:00:45 7307 Pembaca  

Dari pantauan, pintu kantor Gapensi di segel dengan menggunakan kayu yang dipaku pada kedua sisi pintu kantor. (Foto: istimewa)
Dari pantauan, pintu kantor Gapensi di segel dengan menggunakan kayu yang dipaku pada kedua sisi pintu kantor. (Foto: istimewa)

Transsulawesi.com, Luwuk -- Kantor Gabungan Pengusaha Indonesia (Gapensi) yang terletak di Jalan Suprapto, Kelurahan Luwuk, Kabupaten Banggai disegel oleh sejumlah orang yang tidak di kenal, pada Minggu malam, (30/7/2017). Akibatnya kantor tersebut tidak bisa dimasuki oleh anggota Gapensi lainnya.

Dari pantauan, pintu kantor Gapensi di segel dengan menggunakan kayu papan yang dipaku pada kedua sisi pintu kantor. Sebanyak tiga buah papan melintang menutupi akses pintu masuk kantor tersebut. Nampak beberapa anggota kepolisian banggai sedang berada ditempat untuk mengamankan area TKP.

Belum diketauhi apa motif dari penyegelan kantor tersebut, namun beberapa waktu silam beredar kabar jabatan Ketua Gapensi Kabupaten Banggai yang di nahkodai oleh Sunardy Hongkiriwang atau Ko Suntek memang sedang menjadi sorotan.

Beberapa anggota Gapensi yang terlihat berada ditempat enggan berkomentar tentang kejadian tersebut. “saya tidak tau, cuma ada laporan kantor di segel, saya kemari”. Kata Ape seorang pengurus Gapensi.

Hingga berita ini diturunkan belum diketauhi siapa pelaku penyegelan kantor Gapensi dan apa motifnya.

(Mhr)


 

#HEADLINE

Soal Utang Nyaris Rp 4.000 T, Ekonom: Harus Dorong Produktivitas
BERITA TERKINI
BERITA PILIHAN

Masukkan Email Anda Untuk Berlangganan