NEW EDITION
    Voice of East Sulawesi

Travel

Wisata Pantai yang Tak Boleh Terlewatkan Ada di Bakalan dan Teduang

Sabtu, 15 /07/ 2017 09:41:16 10242 Pembaca  

Simbol Hati didasar pantai Teduang
Simbol Hati didasar pantai Teduang

Transsulawesi.com, Bangkep -- Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep) di Sulawesi Tengah ternyata punya destinasi wisata pantai terbaik versi para Traveler yang pernah kesana. Dua titik wisata pantai adalah adalah Bakalan dan Pantai Teduang.

Tidak heran jika kedua dari pantai ini terus diperkenalkan pemerintah daerah Bangkep, pasalnya indahnya panorama pantai bakalan oleh para traveler dianggap mampu mengalahkan keindahan panorama pantai yang ada dibagian selatan pulau Bali, sedangkan Pantai Teduang laksana taman cinta bawah laut yang menghadirkan susunan batu berbentuk hati.

Berikut gambaran singkat kedua pantai yang mampu memukau para traveler.

Pantai Bakalan.

foto:picture.triptrus.com

Terletak di Kecamatan Tinangkung pantai Bakalan dianggap masih sangat alami, ketahuan dari suguhan viewnya, sepanjang garis pantai yang selimuti pasir putih masih tampak seperti sebaran perak yang terpapar matahari.

Tak pelak  wisatawan yang pernah kesana mengaku jika Pantai Bakalan jauh lebih indah dari Pantai di Bali Selatan.

Pantai Teduang
Pantai Teduang ini memiliki arus laut yang tenang bagai danau karena berada didalam area teluk. Air lautnya sangat bening dan jernih, dan ada satu hal yang sangat menarik, yakni susunan batu dibawah air yang tersusun berbentuk berbagai rupa simbol keromantisan, mulai bentuk bunga hingga Love tentunya.

Nah, Pantai ini terletak tidak begitu jauh dari Ibukota Banggai Kepulauan (Salakan), dan merupakan destinasi wisata unggulan.

foto:www.pictastar.com/tag/pantaiTeduang

// SF

 

Komentar

BERITA TERKINI


Masukkan Email Anda Untuk Berlangganan