NEW EDITION
    Voice of East Sulawesi

NEWS MAKER

Diduga Korban Tabrak Lari, Warga Hanga-Hanga Ditemukan Terkapar di Km 8

Jum'at, 02 /06/ 2017 01:02:18 26015 Pembaca  

Kasubag Humas Polres Banggai, AKP Wiratno Apit SH MH, mengatakan, peristiwa laka lantas ini masih dalam proses penyelidikan. (Foto:Polda Sulteng)
Kasubag Humas Polres Banggai, AKP Wiratno Apit SH MH, mengatakan, peristiwa laka lantas ini masih dalam proses penyelidikan. (Foto:Polda Sulteng)

Transsulawesi.com, Luwuk -- Seorang warga yang teridentifikasi berinisial RG alias RR (42) warga Kabupaten Pitaro Sangir, Sulawesi Utara, ditemukan tewas di kilometer 8, Kelurahan Tanjung Tuwis, Kecamatan Luwuk Selatan, Kabupaten Banggai, Kamis dini hari (1/6/2017).  

Dugaan sementara, RG merupakan korban tabrak lari oleh sebuah mobil. Korban ditemukan tergeletak di jalan kilometer 8 dengan mengalami luka robek di paha kanan, tangan kiri dan kanan patah.

Peristiwa tersebut diketauhi oleh pihak kepolisian setelah menerima laporan dari warga. Warga menemukan korban tergeletak dijalan tidak bernyawa lagi.

Dari info yang di dapatkan, korban RG yang berasal dari Manado, tinggal di Kelurahan Hanga-hanga, Kecamatan Luwuk Selatan.

Kasubag Humas Polres Banggai, AKP Wiratno Apit SH MH, mengatakan, peristiwa laka lantas ini masih dalam proses penyelidikan.

“Kami masih selidiki. Begitu juga dengan dugaan mobil yang menyambar korban. Sudah ada beberapa keterangan saksi yang diperoleh,” tuturnya.

Dari pantauan, jalan di kilometer 8 memang terbilang cukup sepi. Para pengendara juga perlu berhati-hati saat melalui jalan ini.

(Mhr)

 

Komentar

BERITA TERKINI


Masukkan Email Anda Untuk Berlangganan