NEW EDITION
    Voice of East Sulawesi

Reportase

Seorang Buruh di Batui, Ditemukan Tewas Gantung Diri

Rabu, 17 /05/ 2017 14:10:38 3879 Pembaca  


Transsulawesi.com, Batui -- Seorang pria, berinisial W (18), ditemukan tewas gantung diri di belakang rumahnya di Desa Paisubololi, Kecamatan Batui Selatan, Senin (15/5/2017).

Korban diketauhi melakukan bunuh diri setelah warga melaporkan kejadian tersebut kepada kepala desa Paisubololi. Kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian Batui. Atas laporan tersebut, anggota polsek batui menuju ke lokasi dan langsung mengamankan TKP.

Dari informasi, Korban gantung diri dengan menggunakan seutas tali nilon yang tersambung dengan rantai. Hingga saat ini phak kepolisian masih menyelidiki motif korban melakukan aksi nekatnya tersebut.

Pihak kepolisian sulit menentukan motif korban, dikarenakan korban yang kesehariannya bekerja sebagai buruh harian, merupakan sosok yang pendiam yang tidak pernah menceritakan tentang masalah pribadi.

“Kami telah melakukan olah TKP, penyelidikan tetap akan dilakukan, meskipun pihak keluarga menolak korban untuk diotopsi,” tandas Kapolsek Batui Iptu Andi Symasuri.

Rencananya, tambah Kapolsek, korban akan dimakamkan di kampung halamanya di Desa Saesa, Kecamatan Bulagi, Kabupaten Banggai kepulauan.

(Irfan)

 

Komentar

BERITA TERKINI


Masukkan Email Anda Untuk Berlangganan