NEW EDITION
    Voice of East Sulawesi

Peristiwa

Polisi Tetapkan Anak Kandung dan Cucu korban Sebagai Tersangka

Selasa, 28 /03/ 2017 15:32:58 10523 Pembaca  

Anak korban berinisial (AP) ditangkap di Toraja Sulawesi Selatan, Selasa pagi tadi lalu dibawa ke kota Luwuk Kabupaten banggai. (Foto: Istimewa)
Anak korban berinisial (AP) ditangkap di Toraja Sulawesi Selatan, Selasa pagi tadi lalu dibawa ke kota Luwuk Kabupaten banggai. (Foto: Istimewa)

Transsulawesi.com, Luwuk -  Tim Serse Kriminal Polres Banggai, Sulawesi Tengah pada Selasa (29/03/2017) menangkap dua orang yang diduga pelaku pembunuhan pasangan suami isteri lansia bernama Frans paliling (79 tahun) dan isterinya Rosmita (74 tahun).

Tak perlu waktu lama untuk pihak kepolisian Banggai dalam mengungkap kasus pembunuhan sadis pasangan lansia dengan leher digorok yang terjadi pada Kamis 23 Maret 2017.

Satu orang pelaku yang merupakan anak korban berinisial (AP) ditangkap di Toraja Sulawesi Selatan, Selasa pagi tadi lalu dibawa ke kota Luwuk Kabupaten banggai. Sedangkan cucu korban berinisial (KK) telah diamankan sebelumnya.

Keduanya ditetapkan sebagai tersangka pelaku pembunuhan sadis yang terjadi pada Kamis lalu.

'Ya benar, Alhamdulillah, jadi dari hasil penyelidikan dan kerja keras tim penyidik dan penyidik polres serta alat bukti dan pengakuan salah satu tersangka, kami telah menetapkan dua orang sebagai tersangka pelaku pembunuhan sadis pasangan lansia”. Jelas Kapolres Banggai, Akbp. Benny Baehaki Rustandi.

Benny menambahkan, modus awal di duga ingin menguasai harta orang tuanya, sementara itu polisi masih terus kembangkan guna penyidikan lebih lanjut.

(Mhr/AB)

 

Komentar

BERITA TERKINI


Masukkan Email Anda Untuk Berlangganan