NEW EDITION
    Voice of East Sulawesi

Nasional

Raja Salman Puas dengan Bali, Semoga Kembali Lagi

Minggu, 12 /03/ 2017 13:35:41 5200 Pembaca  


TRANSSULAWESI.COM, Denpasar -- Gubernur Bali Made Mangku Pastika ikut melepas keberangkatan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud di Bandara Ngurah Rai. Walau Raja Salman disebut menikmati Bali, Pastika tetap ingin mengetahui kekurangan dari pariwisata Pulau Dewata untuk diperbaiki.

"Kami kan mewakili bangsa Indonesia, jadi kesan Beliau terhadap Indonesia juga baik. Saya juga tidak lupa menyampaikan pada Duta Besar kita di Arab Saudi, bahwa kalau ada keluhan mohon disampaikan untuk diperbaiki," kata Pastika.

Pastika menyampaikan itu usai melepas Raja Salman yang berangkat meninggalkan Bali pada pukul 11.15 WITA di Base Ops Lanud Ngurah Rai, Jl Raya Airport, Badung, Bali, Minggu (12/3/2017). Menurut Pastika, keluhan pasti ada karena rombongan Raja Salman sebanyak 1.500 orang.

"Karena pastilah dari 1.500 orang itu ada barangkali hal-hal yang kurang berkenan. Jadi kita ingin semuanya baik tapi pasti ada kesalahan ya ini harus diperbaiki ke depan," ujar Pastika.

Walau mantan Kapolda Bali itu meyakini ada beberapa kekurangan, Pastika tetap mendapatkan laporan positif dari rombongan Raja Salman. Laporan itu berupa kepuasan rombongan terhadap pariwisata di Bali.

"Rupanya Beliau puas dengan Bali, tadi juga dari Prince-nya disampaikan. Ya mudah-mudahan (kembali lagi), siapa sajalah dari Timur Tengah. Bagus kan untuk pariwisata, belanjanya banyak-banyak lumayanlah untuk ekonomi Bali," ucap Pastika.
(FA/sf)

 

Komentar

BERITA TERKINI


Masukkan Email Anda Untuk Berlangganan