NEW EDITION
    Voice of East Sulawesi

Peristiwa

Kecelakaan Maut di Poros Bohotokong Bunta, 1 Pengendara Tewas

Minggu, 12 /03/ 2017 00:34:38 5779 Pembaca  

Salah satu korban laka lantas yang dikunjungi Kapolsek Bunta Iptu Chandra Di Ruang IGD Puskesmas Bunta.(Foto : Zul/Transsulawesi)
Salah satu korban laka lantas yang dikunjungi Kapolsek Bunta Iptu Chandra Di Ruang IGD Puskesmas Bunta.(Foto : Zul/Transsulawesi)

TRANSSULAWESI.COM,BUNTA -- Seorang pengemudi sepeda motor yamaha mio atas nama Erni Nur (36), warga Salabenda, Kecamatan Bunta, Banggai, Sulawesi Tengah tewas setelah mengalami tabrakan maut dengan yamaha Vega di poros Bohotokong.

Dalam kecelakaan maut yang terjadi Sabtu (11/03/17), sekitar pukul 21.30 Wita tersebut, selain menyebabkan korban meninggal, tiga lainnya mengalami luka serius.

“Motor Mio yang dikendarai korban bersama rekannya, Andi Bia ditabrak Fukri Lapegendong bersama I Made Iki (pengendara vega),” ujar Wira anggota Satlantas Polsek Bunta.

Kejadian yang berlangsung di ruas jalan poros Bohotokong Bunta itu berlangsung sangat cepat, kata Wira, kejadiannya ketika korban memutar balik motor yang semula mengarah ke kota Luwuk, dan saat balik arah, Yamaha Vega yang dikendarai Fukri langsung menabraknya.

“Fukri Lapegendong bersama I Made Iki yang menggunakan motor yamaha Vega, saat itu pula menuju arah langsung menghantamnya”, jelasnya.

Kapolsek Bunta Iptu Chandra saat itu juga langsung meluncur ke lokasi kejadian bersama anggota polsek dan melakukan olah TKP dan mensterilkan arus lalulintas.

Pasca-kecelakaan,selain melayat korban tewas Erni Nur, Iptu Chandra menyambangi korban di Puskesmas Bunta sebelum dirujuk ke RSUD.

Berikut biodata korban:

  • Erni Nur (36), Korban Tewas

  • Andi Bia Korban Luka Serius dirujuk ke RSUD Luwuk

  • Fukri Lapegendong (22) Korban Luka dirawat di Puskesmas Bunta

  • I Made Iki (25) Korban Luka di Rujuk ke RSUD Touna/Ampana

 

(Zul)

 

Komentar

BERITA TERKINI


Masukkan Email Anda Untuk Berlangganan