NEW EDITION
    Voice of East Sulawesi

NEWS MAKER

Kapolres Minta Bhayangkari Jaga Kerukunan Keluarga

Senin, 31 /10/ 2016 09:43:47 28683 Pembaca  


BANGGAI, Luwuk - Bhayangkari Cabang Banggai peringati HKGB (Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari) yang Ke-64 di Aula Cakra Manggala Polres Banggai, Selasa (25/10/2016) dengan mengusung tema “Bhayangkari Siap Mendukung Polri Dalam rangka Melaksanakan Revolusi Mental Melalui Pemanfaatan Teknologi Informasi Yang Bijaksana Dan Bertanggung Jawab”.

Pada Kegiatan HKGB tersebut Ketua Bhayangkari Cabang Banggai, Ny. Vika Volandia Baehaki menyerahkan penghargaan Satya Dwi Windu kepada seorang guru yang telah mengabdi selama 16 tahun di TK Kemala Bhayangkari Luwuk. Selain penyerahan Satya Dwi Windu ke  Ny. Bukasiang atas pengabdiannya, Ketua Bhayangkari Banggai juga menyerahkan bea siswa ke seorang pelajar yang merupakan anak dari anggota Polri yang bertugas di Polres Banggai. Ada pula pemberian tali asih kepada ibu-ibu purnawirawan/warkawuri sebagai bentuk perhatian Bhayangkari Banggai kepada para ibu purnawirawan, diakhir Sambutannya Ketua Bhayangkari Cabang Banggai juga membacakan sambutan ketua umum Bhayangkari yang intinya bahwa pembentukan bhayangkari sebagai suatu organisasi  merupakan niat yang tulus dari para senior juga.

Mewakili Kapolres Banggai AKBP Benni Baehaki Rustandi, Waka Polres Banggai Kompol M. Aries Purwanto membacakan Sambutan Pembina Bhayangkari Banggai. Dalam sambutannya Pembina Bhayangkari mengharapkan agar bhayangkari dapat membina hubungan dalam rumah tangganya dengan baik “Membina anak – anaknya agar dilingkup  rumah tangga bisa berjalan rukun dan damai sehingga suami selaku anggota Polri  dapat melaksanakan tugas dengan baik dan maksimal’’ ujar Waka Polres Banggai.*Humas Polres Banggai

 

Komentar

BERITA TERKINI


Masukkan Email Anda Untuk Berlangganan