NEW EDITION
    Voice of East Sulawesi

Regional

Reski Obama Ingin Mata Kirinya Normal Kembali

Minggu, 16 /10/ 2016 14:46:14 5773 Pembaca  

Reski Obama masih membuka buku pelajaran setelah sebulan tak bersekolah
Reski Obama masih membuka buku pelajaran setelah sebulan tak bersekolah

BANGGAI, Simpong - Diduga akibat kelalaian oknum guru di SDN Inpres Simpong, Luwuk Banggai, mengakibatkan salah satu murid disekolah tersebut atas nama Reski Obama mengalami luka tusuk fatal di bola mata sebelah kiri akibat lemparan pensil oleh teman sekelasnya.

Kejadian saat jam belajar berlangsung sangat disesalkan orang tua korban karena pihak sekolah sama sekali tidak bertanggung jawab atas kejadian itu.

“Ini yang sangat saya sesalkan kasihan anak saya,” ujar Nurnaningsih Ibu korban dengan memelas.

Sebulan sudah Obama kehilangan penglihatan pada mata kirinya ia sempat menjalani perwatan di RSUD Luwuk sebelum di rujuk ke RS. Wahidin Makassar, walau demikian Obama tetap asik dengan buku buku pelajaranya.

BERITA TERKAIT: Diduga Guru Lalai, Obama di Lempar Pensil dan Buta

Saat ditemui Transsulawesi.com dikediamannya, bocah kelas 4 SD itu tengah asik membaca buku pelajaran dan juga buku catatan yang ada disampingnya. Masih dengan Mata yang terbalut perban obama menyambut kami.

“ Waktu itu saya dengan teman bermain, baru saya dilempar pensil dan kena mataku ini,”ujarnya sambil menunjuk mata kirinya.

Saat itu pula Obama balik bertanya pada kami, bagaimana caranya agar dapat melihat dengan normal kembali, dan jika bisa mata kirinya bisa melihat lagi ia berjanji akan menjadi anak shaleh.

“Bagaimana caranya om supaya mataku bisa baliat lagi, kalau so baliat saya mo jadi anak shaleh om” tuturnya.

(SF)

 

Komentar

BERITA TERKINI


Masukkan Email Anda Untuk Berlangganan