NEW EDITION
    Voice of East Sulawesi

Peristiwa

Coba Bunuh diri, Anggota Pengamanan di DPRD Ini Nyaris Tak Tertolong

Kamis, 15 /09/ 2016 14:07:45 10245 Pembaca  

Sriyanto  masih di rawat di Puskesmas Kota Bobong untuk mendapatkan perawatan intensif, dimana sempat kritis karena banyak mengeluarkan darah. (Foto: Rismanto)
Sriyanto masih di rawat di Puskesmas Kota Bobong untuk mendapatkan perawatan intensif, dimana sempat kritis karena banyak mengeluarkan darah. (Foto: Rismanto)

TRANSS, Taliabu (Malut) – Sriyanto Lessi (24) salah satu anggota satuan pengamanan di DPRD Kabupaten Pulau Taliabu nyaris meninggal dunia setelah melakukan percobaan bunuh diri dengan memotong nadi di tangan sebelah kanan. Menurut keterangan yang diperoleh, percobaan bunuh diri dilakukan korban karena tersinggung dengan perkataan ibu kandungnya.

Saat ditemui transsulawesi.com di ruang perawatan puskesmas kota bobong, ibu kandung korban Kristi Lessi mengatakan percobaan bunuh diri dilakukan bersangkutan di latar belakangi oleh ketersinggungan setelah berdebat dengannya.

“ Kemungkinan besar yang mendasari aksi nekat dia (Sriyanto) untuk mengambil jalan pintas bunuh diri tersebut karna ketersinggungan, sebab satu hari sebelum itu, saya (Ibu) dan dia (Sriyanto) sempat berdebat persoalan motor, dan tidak ada persoalan lain “ ucap Ibu Kristi dengan berlinang air mata.

Tapi Ibu korban yakin anaknya tersebut memiliki masalah lain bukan hanya soal tersinggung kepadanya semata, sebab beberapa hari sebelumnya, kata Kristi,anak lelakinya itu menunjukan sikap yang tidak biasa.  “ bisa juga karna ada persoalan yang terjadi di luar, yang dia tidak mau menceritakan pada saya selaku ibunya maupun pada kaka perempuanya. “ tambahnya   

Sementara itu, dari keterangan rekan rekan korban mereka melihat tidak ada masalah pada Seiyanto, “Saat di kantor dia (korban red) tidak menunjukan sikap yang aneh-aneh, semua sikapnya seperti biasa. Dia itu sosok pemuda yang tertutup dan pendiam baik dengan kami maupun orang lain. “ ujar salah satu rekan seprofesi Sriyanto.

Hingga saat ini korban masih di rawat di Puskesmas Kota Bobong untuk mendapatkan perawatan intensif, dimana sempat kritis karena banyak mengeluarkan darah.

Kapolsek Taliabu Barat Kabupaten Pulau Taliabu AKP Yusran saat ditemui di puskesmas kota bobong membenarkan kejadian tersebut, “ Yang bersangkutan menciba bunug diri percobaan bunuh diri dengan menggunakan pecahan gelas”. (ris)

 

Komentar

BERITA TERKINI


Masukkan Email Anda Untuk Berlangganan