NEW EDITION
    Voice of East Sulawesi

Peristiwa

Bingung Bro, Di Bunta Pelaku Pemukulan Bebas Lalu-Lalang depan Polsek

Minggu, 11 /09/ 2016 15:11:36 5674 Pembaca  

Ilustrasi
Ilustrasi

BANGGAI, Bunta – Korban pemukulan Safrul 27 Tahun warga Bunta, Kecamatan Bunta, Banggai Sulawesi Tengah selain menanti hilangnya rasa nyeri pada bagian dada ia juga masih menanti tindakan aparat pada pelaku pemukulan yang masih bebas lalulalang dijalan depan kantor Polsek Bunta.

Safrul jadi sansak dadakan pada Minggu (11/09/16) pukul 02.00 WITA oleh dua pelaku yang masih berdomisili di Bunta, mereka, Randa dan Yamin.

Berdasakan keterangan korban dirinya tidak tahu menahu apa yang menjadi pangkal persoalan pemukulan terhadap dirinya. Korban binggung, pasalnya penganiayaan terjadi secara tiba tiba saat dirinya sedang nongkrong bersama teman temanya.

“Tiba tiba saja mereka berdua yang datang berboncengan langsung memukuli saya,” ujar Safrul.

Dalam kesaksinnya pula Safrul mengakui, memang ada kesan dirinya sengaja di datangi pelaku untuk di aniaya, “Saya hanya ingat kata kata pelaku, So ngana yang torang cari cari,” katanya sambil menahan rasa nyeri.

Setelah pemukulan itu, Safrul menambahkan, ia ditemani rekannya langsung ke Puskesmas untuk memeriksakan diri dan menerima hasil Visum, dari situ, Ia pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek terdekat.

“Saya sudah buka laporan dan ada bukti tanda terima laporan, tapi pelaku masih ada berkeliaran. Belum tahu apa alasan aparat belum menindak pelaku,” ujar Safrul

Kapolsek Bunta,  IPTU Besrom Purba ketika di konfirmasi, dirinya menyarankan untuk menghubungi penyidik. Namun, hingga berita ini diturunkan penyidik yang dimaksud belum mengaktifkan nomor ponsel pribadinya. Bahkan, pelaku juga masih bebas berkeliaran. (Irfan)

 

Komentar

#TERKINI

#PILIHAN


Masukkan Email Anda Untuk Berlangganan