NEW EDITION
    Voice of East Sulawesi

Regional

Ini Pesan Gubernur Pada Bupati dan Wakil Bupati Banggai 2016-2021

Jum'at, 10 /06/ 2016 00:02:18 7186 Pembaca  

Gubernur Sulawesi Tengah, Longki Djanggola melantik Bupati dan Wakil Bupati Banggai terpilih, H.Herwin Yatim dan H. Mustar Labolo
Gubernur Sulawesi Tengah, Longki Djanggola melantik Bupati dan Wakil Bupati Banggai terpilih, H.Herwin Yatim dan H. Mustar Labolo

TRANSS, Banggai - Gubernur Sulawesi Tengah, Longki Djanggola menyampaikan pesan moral saat melantik dan mengambil sumpah Bupati dan Wakil Bupati Banggai terpilih, H.Herwin Yatim dan H. Mustar Labolo. Rabu, 8 Juni 2016.

"Saya yakin dan percaya sekembalinya anda ke Banggai pasti anda akan dihormati sebagai seorang bupati. Karena ini adalah amanah,” ucapnya.

Maka, amanah jabatan, kata Longki, harus di laksanakan dengan penuh arif dan bijaksana untuk kepentingan rakyat Banggai.

Dihadpan hampir seluruh kepala SKPD di Kabupaten dan kota se Sulteng yang hadir saat itu. Longki Djanggola sempat mengingatkan agar pasangan ini bisa turun langsung ke lapangan untuk menggali dan mengurai masalah yang dihadapi masyrakat.

Karena menurutnya visi dan misi yang pernah dicanangkan jangan hanya sebatas slogan tapi harus terwujud pada seluruh komponen masyarakat dengan jiwa kebersamaan, ketulusan dan keikhlasan dalam membangun daerah yang lebih baik.

SF/Ant

 

 

Komentar

BERITA TERKINI


Masukkan Email Anda Untuk Berlangganan