NEW EDITION
    Voice of East Sulawesi

Advertorial

Forkab Makassar Selenggarakan Musyawarah Besar Ke-IV

Sabtu, 23 /04/ 2016 01:27:28 12323 Pembaca  

FOTO : ( Dokumentasi FORKAB )
FOTO : ( Dokumentasi FORKAB )

Organisasi Daerah Forum Kreatifitas Anak Kabupaten Banggai (FORKAB) Makassar kini memasuki akhir kepengurusan periode 2015/2016.

Organisasi ini merupakan wadah bagi para pemuda, pelajar, mahasiswa yang berdomisili atau sedang melanjutkan studi di kota Makassar. Organisasi ini memiliki Visi “Menjadikan FORKAB sebagai wadah untuk mewujudkan anak daerah yang beriman, bermoral,, kreatif, inovatif, berwawasan global, professional, kecendikiawan dan berbudaya” serta bersifat independen, kekeluargaan dan demokratis. Memasuki bulan ke empat tahun 2016 FORKAB menyelenggarakan Musyawarah Besar Ke IV yang rencananya akan berlangsung pada tanggal 23 april 2016 sampai selesai di Makassar.

Ketua Panitia Musyawarah Besar ke IV FORKAB Moh Rafjal mengatakan, “MUBES ini merupakan agenda rutin tahunan diakhir kepengurusan FORKAB, peserta MUBES ini akan diikuti seluruh warga FORKAB yang berdomisili di Makassar. Sedangkan untuk persiapan MUBES ini kami telah mengadakan berbagai kegiatan bentuk pencarian dana seperti penjualan baju bekas, bazaar, penjualan soft drink, penjualan stiker, proposal donatur dan lain-lain”

“MUBES ke IV FORKAB nantinya akan berlangsung dalam bentuk sidang pleno dan dipimpin oleh presidium sidang dengan rangkaian agenda yaitu, Tata Tertib MUBES, Laporan Pertanggung Jawaban Badan Pengurus Periode 2015/2016, Demisioner Pengurus FORKAB Periode 2015/2016, Pembahasan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD ART) FORKAB, Penetapan Dewan Penasehat FORKAB, Pengajuan Bakal Calon Ketua Umum Periode 2016/2017, Screening Bakal Calon dan Penetapan Calon Ketua Umum, Debat Kandidat, dan PEMILU Ketua Badan Pengurus FORKAB Periode 2016/2017.” ujar Kordinator Acara Pantia MUBES IV, Moh Saputra Mandjo.

“Ketua Umum Badan Pengurus FORKAB Periode 2015/2016 Rizki Agung Purnama Thalib mengatakan tidak terasa perjuangan kami selama satu periode kepengurusan akan segera berakhir, teruslah semangat membangun rumah ini sampai nanti akan tetap menjadi megah, jaga terus tali persaudaraan tanpa sedarah ini, lanjutkan tongkat estafet perjuangan organisasi dan  saya berharap melalui MUBES ke IV FORKAB mari kita lanjutkan cita-cita organisasi untuk membangun paradigma kreatif demi kemajuan Kabupaten Banggai.”   

Kiriman          : Muhammad Aulia Rahim Al Kadri 

      

 

Komentar

BERITA TERKINI


Masukkan Email Anda Untuk Berlangganan