NEW EDITION
    Voice of East Sulawesi

Olah Raga

Niat Barca Ingin Rayakan Natal dengan Trofi Juara

Selasa, 15 /12/ 2015 04:11:32 10319 Pembaca  

David Ramos/Getty Images
David Ramos/Getty Images

Yokohama - Barcelona memiliki kesempatan untuk menambah koleksi gelar juara tahun ini di ajang Piala Dunia Antarklub. Bomber Barca Lionel Messi membidik trofi juara untuk rayakan Natal tahun ini.

Los Cules sudah tiba di Jepang sejak kemarin (14/12/2015). Juara bertahan Eropa itu akan melakoni laga pertamanya melawan wakil China Guangzhou Evergrande pada semifinal di Stadion internasional Yokohama, Kamis (17/12).

2015 menjadi tahun lain yang sukses bagi Barcelona. Messi dkk. berhasil meraih titel juara liga, Copa del Rey, Liga Champions, dan Piala Super Eropa. Titel juara Piala Dunia Antarklub akan melengkapi musim fantastis Barcelona.

"Ini adalah sebuah kompetisi yang menyenangkan, salah satu favoritku, atas maknanya: memenangi Liga Champions," kata Messi kepada Fifa.com.

"Ini memberi kesempatan kepada Anda untuk menutup tahun dengan cara yang terbaik. Apa yang kami inginkan adalah mengangkat trofi juara lalu merayakan hari Natal dengan titel ini."

Messi berpeluang meraih trofi juara Piala Dunia Antarklub yang ketiga dalam kariernya. Setelah sebelumnya memenangi piala ini pada 2009 dan 2011. [ok]
 

 

Komentar

BERITA TERKINI


Masukkan Email Anda Untuk Berlangganan