NEW EDITION
    Voice of East Sulawesi

Reportase

Masih di Kenal Santun, Orasi Sofhian Mile Memukau

Jum'at, 13 /11/ 2015 10:15:41 12867 Pembaca  

H.M Sofhian Mile di hadapan Smile Suka
H.M Sofhian Mile di hadapan Smile Suka

Lapangan Tolando, Kecamatan Batui kembali dipadati ribuan simpatisan pasangan Nomor Urut Satu Sofhian Mile – Sukri Djalumang saat kampanye politik di Pilkada Banggai 2015.

Simpatisan yang datang dari berbagai penjuru 13 desa kecamatan Batui semata mata mendengarkan orasi politik Calon Bupati Banggai H. Sofhian Mile dan Sukri Djalumang.

Kampanye tanpa ornamen pasangan, juga tanpa artis Ibu Kota terus berlanjut hingga pukul 22.30 WITA.

Dihadapan ribuan massa pendukungnya H. Sofhian Mile yang didampingi petinggi partai pengusung Hanura, PAN dan Gerindra berlangsung sangat meriah.

Sebagai orator utama di malam kampanye itu, Sofhian Mile banyak memberikan wejangan tentang arti politik yang elegan dan damai.

“Saya meminta dan berharap setiap kampanye, pemilukada, pileg hendaknya yang di tonjolkan adalah pendidikan politik. Bukan fitnah yang justru yang memecah belah masyarakat”. Ungkapnya

“ Karena yang kita pilih adalah pemimpin, bukan musuh,”tegas Sofhian Mile yang langsung disambut tepuk tangan dan yel yel Smile - Suka menang.

 Pasangan Calon Kepala Daerah dan Wakilnya itu, hingga malam tadi terus mempertahankan animo masyarakat bahwa nomor urut satu adalah pasangan yang santun.

“ Tak ada artis, atau hiburan muda mudi, Itu yang kami suka dari Smile Suka,Yang lain juga bagus tapi yang santun masih Pak Sofhian” ungkap salah satu pendukung yang hadir. [SF/IRF].

BACA REPORTASE 

PILKADA BANGGAI : Melirik Peluang Paslon di Dapil Dua (BAG - I)
PILKADA BANGGAI : Melirik Peluang Paslon di Dapil Dua (BAG-II)
 

Komentar

BERITA TERKINI


Masukkan Email Anda Untuk Berlangganan