NEW EDITION
    Voice of East Sulawesi

Transpedia

Turis Jepang Tewas Saat Selfie

Senin, 21 /09/ 2015 14:51:16 25939 Pembaca  

ilustrasi
ilustrasi

Sungguh tak diduga jika melakukan aksi selfie bisa mengakibatkan kematian. Peristiwa nahas tersebut dialami turis Jepang yang hendak selfie di gerbang kerajaan Tajmahal.

Seorang turis Jepang yang belum diketahui namanya itu diduga tergelincir saat menuruni tangga Taj Mahal. Dikabarkan, turis tersebut terjatuh saat selfie di gerbang kerajaan Taj Mahal.

Dikutip dari BBC Hindi, Sagar Singh, seorang saksi mata pada insiden tersebut mengatakan seorang turis Jepang itu jatuh saat mengambil selfie.

Pihak kepolisian di Agra Sushant Gaur mengatakan turis Jepang itu berada dengan tiga orang lainnya ketika insiden terjadi. Tak hanya turis Jepang namun salah satu temannya mengalami retak kaki setelah keduanya terjatuh dari tangga monument pada Jumat (18/9/2015) siang.

Peristiwa ini menambah daftar kematian setelah sebelumnya beragam kasus kematian di akibatkan dari aksi selfie. Pada Mei 2015, Kejadian serupa dialami seorang wanita Moskow berusia 21 tahun yang selamat setelah secara tidak sengaja menembak dirinya sendiri pada aksi selfienya.

Juga kasus lainnya dimana anak-anak tersengat aliran listrik saat selfie diatas gerbong kereta. Pada Agustus bulan lalu, hal serupa dialami pria spanyol yang ditanduk banteng saat selfie di festival baneng tahunan di kota Villaseca de la Sagra.

Sumber: BBC Indonesia/Kompas

 

Komentar

BERITA TERKINI


Masukkan Email Anda Untuk Berlangganan