NEW EDITION
    Voice of East Sulawesi

Metro Sulawesi

Pelantikan Pengurus PWRI Sulteng Periode 2014-2019

Rabu, 12 /08/ 2015 02:13:33 38059 Pembaca  


PALU, Wakil Gubernur H. Sudarto, SH, M.Hum melantik Drs. H. Baharuddin HT, M.Si sebagai Ketua Pengurus Daerah PWRI (Persatuan Wredatama Republik Indonesia) Sulawesi Tengah masa bakti 2014-2019, di Gedung Pogombo Kantor Gubernur.

Pelantikan malam itu turut dirangkai Halal Bi Halal keluarga besar PWRI yang dihadiri pucuk pimpinan pusat yaitu Ketua Bidang VII Prapto Hadi, SH, MM dan penasehat PWRI Prof. Dr. Gatot Suradji, M.Sc. Sedang dari unsur Pemerintah Provinsi tampak hadir Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan Drs. Moh. Hidayat Lamakarate, M.Si, Karo Pemerintahan Dr. Fahruddin, M.Si dan Karo Administrasi Otonomi Daerah Drs. Moh. Nadir, M.Si.

Dalam sambutan gubernur yang disampaikan Staf Ahli Moh. Hidayat Lamakarate.
gubernur mengucapkan terima kasih atas kontribusi para pengurus lama seraya berpesan pada pengurus baru untuk membenahi hal-hal yang masih kurang, meningkatkan sinergi membangun daerah dan memperjuangkan kesejahteraan pensiunan PNS.


"Saya percaya saudara semua orang-orang hebat yang belum habis tenaga dan pikirannya, Apalagi masa pensiun bukan akhir segalanya akan tetapi awal dalam pengabdian lebih lanjut kepada daerah, nusa dan bangsa. Jangan tanya apa-apa saja yang sudah diberi negara padamu tapi tanyakan apa-apa saja yang sudah kau beri untuk negaramu" pungkas  Hidayat.

Cr: Harold/Editor:Dewi

 

Komentar

BERITA TERKINI


Masukkan Email Anda Untuk Berlangganan