NEW EDITION
    Voice of East Sulawesi

Travel

Bupati Banggai Buka Acara Adventure Trail

Sabtu, 08 /08/ 2015 20:22:25 61199 Pembaca  

Bupati buka acara adventure trail dan melepas ratusan peserta untuk bertualang menjelajahi hutan Koyoan, Hanga-Hanga. Kegiatan dengan tema One day adventure, one day private (Foto: eno/Transs)
Bupati buka acara adventure trail dan melepas ratusan peserta untuk bertualang menjelajahi hutan Koyoan, Hanga-Hanga. Kegiatan dengan tema One day adventure, one day private (Foto: eno/Transs)

Kegiatan adventure trail Indonesia yang diselenggarakan oleh MATA (Maleo Adventure Indonesia Luwuk) dibuka secara resmi oleh Bupati Banggai, HM Sofhian Mile bertempat di Luwuk Shoping Mall, Sabtu (8/8/2015).

Acara yang digelar hanya satu hari itu, bertujuan untuk menjelajah hutan belantara sebagai bentuk uji nyali. Jumlah peserta adventure trail berjumlah 220 orang dari berbagai daerah yaitu kota palu, Kabupaten Morowali, Kabupaten Banggai Kepulauan, Kabupaten Tojo Una-Una, Sausu, dan Kabupaten Banggai dengan peserta terbanyak.

Pada acara puncak yang akan digelar malam ini pihak penyelenggara membagikan grandprize 2 unit motor yaitu 1 unit motor Yamaha Mio Vino dan 1 Unit motor Kawasaki dengan cara di undi.

Bupati dalam sambutannya, sangat mengapreisiasi kegiatan ini. bahkan HM. Sofhian Mile mengaku merasa lebih muda ketika melihat ratusan kendaraan motor Trail yang keliatan lakinya. "Bukan saja merasa usia lebih muda, tetapi melihat motor-motor Trail yang begini bagus dijaman sekarang menjadi lebih maco dibandingkan dengan kendaraan lainnya," tutur Bupati dalam sambutannya.

Bupati mengaku belum mengetahui secara pasti kegiatan tersebut besifat seperti apa. Hingga panitia penyelenggara bertemu dengan dirinya beberapa hari yang lalu dan menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah kegiatan menjelajahi alam dengan motor Trail. "Saya mengira ini kegiatan balapan," ujar Bupati.

 "Laen kali harus ada peserta perempuan biar yang laki-laki bisa semangat," tutup Bupati. Setelah menyaksikan secara langsung, Bupati menginginkan untuk ikut pada kegiatan selanjutnya. "Ini kapan-kapan saya bisa ikut, kalo ikut asyik banget, tapi kalo ikut harus bawa obat sakit blakang," gurau Sofhian. [ENO]

 

 

Komentar

BERITA TERKINI


Masukkan Email Anda Untuk Berlangganan